jump to navigation

Polisi Bubarkan Tarian Erotis di Gathering Club NMax, Sudah Sering Kali Pak ! 16 April, 2018

Posted by proud2ride in Event.
Tags: ,
trackback

0D21CFD8-D3BA-455F-B512-153D662C32D5

Tiga orang gadis muda meliuk liuk, menari mengikuti irama musik saat beraksi menghibur bikers di acara gathering sebuah club NMax di Jepara, Jawa Tengah, Sabtu, 14 April 2018. Tariannya sanggup membangkitkan suasana menjadi lebih heboh.

Bagaimana tak heboh, baru diumumkan saja bahwa tarian akan dimulai, bikers yang berkumpul di Pantai Kartini, langsung mengarahkan langkah ke arena tarian erotis tersebut. Para gadis muda hanya mengenakan bikini tipis, tak lama music diputar, mereka pun mulai beraksi.

Suasana makin panas manakala air dari aliran selang diguyunkan ke tubuh para penari. Tak pelak, bagian tubuh mereka pun semakin jelas kelihatan. Mata bikers semakin nanar melihat. Sayangnya di beberapa sudut konon ada mata mata kecil yang melotot melihat aksi dewasa tersebut.

2BCF7D52-717B-4C98-B750-DE6F824A8141

Tak heran, jika aparat kepolisian dari Polres Jepara akhirnya membubarkan acara tersebut. Polisi pun menahan dua orang panitia acara yang belakangan telah ditetapkan polisi sebagai tersangka. “Dua tersangka berinisial H dan B yang merupakan panitia penyelenggara,” ujar Kapolres Jepara, AKBP Yudianto Adhi Nugroho di Mapolres Jepara, Minggu (15/4).

Kata polisi, panitia sudah menyalahi aturan karena di dalam dalam surat izin acara hanya akan ada hiburan organ tunggal. Para tersangka bisa dijerat UU Pornografi dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. Hingga Minggu kemarin, polisi masih mencari 3 penari erotis yang beraksi di acara tersebut. Ketiga penari konon berasal dari Semarang.

Jika polisi mau lebih jeli, sajian tari erotis sudah menjadi ritual wajib bagi sebagian besar komunitas motor di Indonesia. Tarian ini sanggup membuat suasana acara yang adem ayem menajdi lebih semarak. Namun sayangnya kasus di Jepara ini berlangsung di arena terbuka, lokasi wisata umum. Tindakan pak Polisi sangat pas. Nah, komunitas lain mulai saat ini perlu lebih hati hati lagi.

Komentar»

1. Cah ndeso - 16 April, 2018

Ckckckckckckckckckckckc….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: