jump to navigation

Menunggu Harga Vario 125, Yamaha Umumkan Harga Lexi 17 April, 2018

Posted by proud2ride in Honda, Merk, Yamaha.
Tags: ,
trackback

Processed with VSCO with  preset

Posisi sebuah harga sepeda motor salah satu factor penentu untuk tingkat kelarisan sang motor. Buktinya, Yamaha Indonesia harus menunggu harga New Vario 125 yang hadir terbaru bersama saudara kembarnya, Vario 150. Hanya selang sehari setelah peluncuran Vario, Yamaha juga mengumumkan harga Lexi hari ini, Selasa (17/4) di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Salah satu produk MAXI YAMAHA terbaru dengan mesin 125cc berteknologi Blue Core & VVA ini telah diperkenalkan awal tahun ini oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Setelah mengambangkan harganya hingga tiga bulan lebih, akhirnya Lexi punya harga yakni Rp 19.950.000 OTR Jakarta dan Rp 22.800.000 OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S.

Menariknya, harga ini nyaris sama dengan Honda New Vario 125 dan Honda Vario 150 untuk varian Lexi tertinggi. Vario 150 Terbaru dibanderol Rp 22.500.000 (On the road Jakarta) dan Rp 19.900.000, (On the road Jakarta) untuk All New Honda Vario 125. Yamaha memang sengaja membenturkan Lexi dengan dua model Honda ini.

Pada April 2018 ini, konsumen yang ingin memiliki Yamaha Lexi bisa segera mengunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat. Selain itu Yamaha juga mengadakan program THR (Test-Ride Hujan Rejeki) dari Lexi untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018. Hadiah utamanya emas senilai total ratusan juta rupiah*. Dapatkan pula berbagai hadiah langsung cukup dengan mendaftar test ride di dealer-dealer terdekat.

Processed with VSCO with  preset

Yamaha Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi.

Dari dua varian Yamaha Lexi, baik itu Lexi dan Lexi-S, masing-masing memiliki tiga pilihan warna yang menawan diantaranya Matte Red, Matte Grey dan White untuk Lexi, serta Matte Blue, Bronze, dan Matte Grey untuk varian Lexi-S. Warna-warna ini bebas untuk dipilih sesuai dengan karakteristik pengendara.

Berbeda dengan MAXI YAMAHA lainnya, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki khas MAXI YAMAHA.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: