jump to navigation

Balapan ARRC Berlanjut ke Australia, Honda Targetkan Podium Tertinggi 18 April, 2018

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

D8B0466F-74DE-406C-9FCD-EA7F9BA547AE

Ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) melanjutkan seri keduanya yang kali ini digelar di Australia. Digelar di The Bend Motorsport Park, Australia (21-22/4), PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan pembalapnya bias berjuang untuk meraih podium di balapan pertama di negeri Kanguru tersebut.

Setelah meraih hasil positif di putaran pembuka di Thailand bulan lalu, kini lima pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut akan berangkat ke Australia untuk menghadapi putaran kedua di sirkuit baru pada kalender balap ARRC, The Bend Motorsport Park. Sirkuit tersebut merupakan sirkuit baru yang dibangun pada 2017 dan tidak ada pebalap musim ini yang punya pengalaman membalap di sana sebelumnya.

Pada kelas Asia Production 250cc, Mario Suryo Aji dan Rheza Danica bertekad mengulang hasil podium yang mereka dapatkan pada balapan pertama putaran pembuka di Thailand. Awhin Sanjaya akan berusaha meraih podium perdananya musim ini, dan bergabung dengan rekan satu timnya untuk bersaing memperebutkan posisi terbaik.

Sedangkan pada kelas Supersport 600cc, Andi Gilang dan Irfan Ardiansyah akan datang ke The Bend Motorsport Park dengan target meraih hasil lebih baik di kompetisi ini. Untuk mewujudkan hal tersebut, mereka harus beradaptasi secepat mungkin dengan sirkuit sepanjang 5 kilometer di Australia, hal yang sudah biasa mereka lakukan saat masing-masing turun pada ajang CEV dan Asia Talent Cup.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra mengatakan, setiap putaran di ARRC merupakan kesempatan berharga bagi AHRT untuk menambah prestasi untuk Indonesia Juara dan AHM siap mendukung langkah para pebalap muda tersebut.

F9A1ABC8-8488-454D-83A5-4CBE67CCB138

“Target para pebalap adalah podium tertinggi pada putaran ini. Semangat juang mereka sangat tinggi meski harus menghadapi tantangan sirkuit baru. Kami percaya dengan dukungan dari seluruh tim AHRT dan AHM serta masyarakat Tanah Air, mereka akan mampu mencapai hasil mereka untuk mewujudkan Indonesia Juara,” tutup Indraputra.

Semua pebalap akan mendapatkan sesi latihan bebas tambahan pada Kamis (19/4/2018), untuk menentukan setupmotor dan beradaptasi dengan The Bend Motorsport Park. Putaran kedua Asia Road Racing Championship akan berlangsung pada Sabtu (21/4/2018) dan Minggu (22/4/2018) pukul 12.20 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 13.15 WIB untuk SS600.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: