jump to navigation

Kejar Vario, Yamaha Siapkan Program Berhadiah Beli Lexi 18 April, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags: ,
trackback

Processed with VSCO with  preset

Yamaha sadar betul bahwa penjualan Honda Vario di kelas 125cc sugguh hebat. Tak satupun skuter Yamaha sanggup mendekati penjualan tinggi Vario sang raja di kelas 125cc. Awal tahun ini Yamaha mencoba menghadang Vario dengan melahirkan Lexi. Bukan hanya menghadirkan saja, Yamaha juga membuat program penjualan dengan hadiah jor joran.

Program spesial tersebut dihadirkan untuk konsumen Lexi berupa hadiah emas lewat program nasional THR (Test ride Hujan Rejeki), yang diadakan 17 April hingga 31 Juli 2018. Yamah berharap, mereka yang berlebaran dengan motor baru bisa mengalihkan pilihannya pada Lexi.

Caranya, antara lain:
1. Melakukan Test Ride LEXI
2. Melakukan pembayaran booking fee ke dealer resmi Yamaha sebesar minimal Rp 500.000,-
3. Data diri dan foto KTP/SIM sudah didaftarkan ke Salesman dealer Yamaha

Adapun total hadiah emas senilai ratusan juta rupiah disediakan untuk 60 orang pemenang di 20 kota yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang. Pemenang yang beruntung merupakan pemenang yang telah melakukan pembelian.

160C8F20-EF9E-4302-BE15-F10104493572

Kejutan manis ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami merespon antusiasme konsumen terhadap Lexi. Apalagi untuk merayakan hari raya Lebaran biasanya kami mengadakan berbagai program sales dan banjir hadiah,” ungkap Antonious Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hadiah emas akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi yang berupa emas.

Lexi sendiri hadir dengan harga sekelas Vario 125 yakni Rp 19.950.000 on the road Jakarta dan Lexi S Rp 22.800.000 on the road Jakarta yang sekelas dengan Vario 150. Sanggupkan Lexi menghadang keperkasaan Vario selama ini dengan undian berhadiah emas? Kita tunggu kawan!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: