jump to navigation

Prestasi Super! 3 Pembalap Indonesia Sapu Bersih Podium Seri 1 ARRC Australia 21 April, 2018

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

1103F57C-480E-4290-9DDE-1861B64F0551

Dominasi pembalap Indonesia dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) berlanjut hingga race 1 balapan Asia Road Racing Championship seri 2 kelas AP250 yang berlangsung di Sirkuit Bend Australia. Pada Race 1 yang digelar Sabtu siang waktu setempat, dua dari tiga pembalap AHRT yang start tiga besar sukses menguasai podium 1 dan 2.

Pada podium 1 bertengger Rheza Danica yang melakukan start balap juga di posisi pertama. Pemilik pole kedua, Mario Surya Aji juga konsisten di posisi tersebut hingga akhir balapan dia menempati podium kedua. 

Sayang pembalap AHRT pemilik nomor start 3, Awhin Sanjaya gagal kali kali. Saat bertarung memperebutkan posisi 3 dengan pembalap lainnya di ujung balapan di terjatuh dan gagal melanjutkan balapan. Namun masih beruntung, posisi ini sukses ditempati pembalap lainnya AM Fadli dari Kawasaki Indonesia.

4CDA55D7-9BA1-4E12-966E-FB5B927E06DD

Alhasil, seluruh podium race pertama ARRC seri kedua Australia disabet pembalap Indonesia. Posisi 1 dan 2 disabet Honda CBR250RR dan posisi 3 oleh New Ninja250. Sungguh prestasi luar biasa.

Sejarah baru pun langsung ditorehkan dari Australia. Yakni, Rheza Danica menjadi pebalap Indonesia pertama yang menjuarai balapan di sirkuit Bend Australia. Lalu, untuk pertama kalinya Indonesia Raya dikumandangkan di negeri Kangguru dan balap Asia kelas AP250.

Kemenangan ini pun makin sempurna dengan hadirnya Mario Aji yang menemani Rheza Danica di podium kedua. Sebuah pencapaian yang luar biasa buat dua pebalap muda. Bagi Super Mario yang trengginas di atas motor ini adalah balapan pertamanya di level ARRC.

834235FF-A1B5-4598-9680-5E08C7CEB5F4

Race kedua akan digelar Minggu (22/4) di tempat dan waktu yang sama. Selamat! dobel podium untuk Astra Honda Racing Team. 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: