jump to navigation

Luncurkan NEX II, Cara Suzuki Dongkrak Penjualan Skuter Termurahnya 24 April, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Suzuki.
Tags: ,
trackback

2A0A4D30-FCBF-494C-9330-E3400A98C623

Persaingan penjualan sepeda motor skuter sangat tinggi di level terbawah alias entry level. Di kelas ini, tentu saja juaranya Honda BeAT. Sejumlah sepeda motor pesaing sangat sulit menggoyahkan kejayaan BeAT yang cukup lama ini. Termasuk Suzuki Nex.

Karena minimnya daya dobrak tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbaru untuk pertama kali ke hadapan publik Indonesia, yaitu Suzuki NEX II, #KerenCaraBaru. Disebutkan juga bahwa kehadiran generasi kedua Nex ini karena perkembangan generasi muda yang semakin ekspresif dan menuntut hal-hal unik untuk melengkapi kebutuhan hariannya.

Sosok Nex II yang diperkenalkan di ajang IIMS 2018 pekan ketiga April, terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis. Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama.

9070C2BB-3765-4A10-BDAF-493918225405

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama. Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari. Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partnerberkendara pertama bagi generasi muda. Menyalakan mesin pun lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

1DD38AB5-FF8E-4365-B0D0-2F57F314E53A

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang lainnya dengan lebih banyak.

Memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki. Soal harganya, SIS masih menyimpan informasi ini. Harga NEX II akan diumumkan pada saat peluncuran resmi yang konon akan diselenggarakan beberapa waktu mendatang.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: