jump to navigation

Wahana Honda Gembleng Jurnalis Agar Aman Berkendara Adventure 26 April, 2018

Posted by proud2ride in Event, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

3C585AD3-3F98-4CF6-AABE-B2026D2B6C57

Tidak hanya di jalan raya, berkendara di alam bebas ternyata juga miliki standar keamanan. Untuk berikan penjelasan ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak belasan media dalam kegiatan unik bertema “Journalist Safety Riding Adventure Competition and Product Knowledge Honda CRF150L “ di Serpong Tangerang, Rabu (25/04).

Ternyata berat juga. Maklum, selama ini para jurnalis lebih banyak menulis dan jarang melakukan praktek langsung, hehehe. Dengan mengusung edukasi safety riding, Corporate Communication Department Wahana gandeng divisi Safety Riding Promotion (SRP) Wahana dalam kegiatan yang baru pertama kali di gelar ini.

001419F7-BCFB-4DDD-B032-BFC57FB539FE

Jika selama ini edukasi berkendara aman hanya fokus di jalan raya, pada kali ini Wahana coba berikan pemahaman berkendara aman bagi penggemar pengendara motor di alam bebas. Hal ini juga dilakukan dengan alasan makin tingginya minat masyarakat terhadap berkendara offroad.

“Ternyata tidak hanya di jalanan, di alam bebas pun miliki standar keamanan tersendiri. Itulah sebabnya kami ajak rekan media untuk pahami beragam tips dan trik berkendara aman saat ber offroad dengan sepeda motor,” papar Head Group of Corporate Communication Wahana, Taryudin. Dia juga menambahkan untuk menambah semangat peserta, Wahana gelar kompetisi safety riding dengan produk on dan off Road Honda CRF150 L.

D8701F96-5AA4-4244-96D2-D4A5D3D91B38

Tidak hanya tim SRP Wahana, pada kegiatan ini Corcom juga gandeng divisi teknis, Technical Service Function Wahana untuk berikan pengetahuan produk terkait Honda CRF150L. Pada sesi pengetahuan produk ini, rekan media dapat bertanya langsung kepada tim TSF terkait teknologi dan kelebihan produk Honda tersebut.

Kunjungi SMK Binaan

Tidak hanya belajar safety riding di alam bebas, pada waktu yang sama, peserta yang terdiri dari media cetak dan online ini juga kunjungi salah satu SMK Binaan Wahana yang berada di Pagedangan, Serpong, Tangerang, SMKN 6 Serpong.

2CE73762-9180-4B19-9D2B-D7D045E86134

SMKN 6 Serpong merupakan salah satu dari 53 sekolah binaan Wahana yang memiliki jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor. Beragam dukungan pendidikan SMK diberikan lengkap oleh Honda dan Wahana. Tidak Hanya kurikulum, Sarana dan unit praktek juga di berikan untuk mendukung kualitas pelajar SMK.

Saat kunjungi SMK binaan ini, rekan media juga melihat langsung beragam kegiatan yang dilaksanakan oleh Wahana. Pada waktu yang bersamaan, Corporate Social Responsibility (CSR) Department Wahana juga berikan kegiatan Wahana Berbagi Ilmu (WBI) kepada para siswa.

2AF5AB7B-20DD-42F0-8B3C-67F0D60EBBA1

Kegiatan ini adalah program yang dijalankan seperti seminar sehari kepada pelajar SMK terkait berbagi hal mulai dari kesehatan, lingkungan, teknologi, dan pendidikan dengan menghadirkan pembicara yang ahli dibidangnya.

0932AD18-4A86-4E57-B3E3-763412F023D1

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: