jump to navigation

Suzuki Bikin Ngepot GSX-R150 dengan Warna Baru, Lebih Stylish 28 April, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Suzuki.
Tags:
trackback

47F44D5E-428C-4998-882C-7F0458E8B8D2

Persaingan sepeda motor sport kelas 150cc berfairing memang cukup panas di Indonesia. Masing-masing brand juga beradu ganteng menampilkan jagoannya. Suzuki dengan andalannya, GSX-R150 sempat membetot perhatian saat diluncurkan setahun silam.

Namun lawan lawan hadir dengan terus melakukan perbaikan, baik tampilab maupun dapurpacu. Honda CBR150R dan Yamaha R15 misalnya, sosok terbarunya sangat munpuni. Untuk bersaing di kelas ini, Suzuki GSX-R150 mendapatkan penyegaran tampilan yang kini lebih stylish dan mengikuti perkembangan lifestyle tahun 2018. 

Diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Suzuki GSX-R150 mempertahankan strateginya sebagai motor sport kompak yang sarat dengan kecanggihan dan penampilan moderen sesuai tren masa kini. Penyegaran dilakukan dari sisi visual. Sementara untun dapurpacu masih mengandalkan modeiii lamanya.

Kini, Suzuki GSX-R150 yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Kemenangan Suzuki GSX-R150 dibanding saingannya adalah dari sisi harga hingga paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen selain memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.150.000,- untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

Suzuki GSX-R150 punya dimensi kompak dan ringan. Dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar serta ditunjang transmisi 6 percepatan

Fitur keamanan yang canggih dan moderen telah dipasangkan ke Suzuki GSX-R150 yaitu Keyless Ignition System, dan tetap tersedia pilihan Shuttered Key System bagi konsumen yang lebih menyukai sistem keamanan konvensional. 

Penggunaan teknologi Suzuki Easy Start System turut memberikan kemudahan bagi pengendara ketika menyalakan mesin. Dan setelah Suzuki GSX-R150 dipacu, pengendara tetap yakin dengan keamanannya karena sistem pengereman petal disc brake siap menghentikan laju Suzuki GSX-R150 dengan maksimal.

Semenjak awal kemunculan Suzuki GSX-R150 hingga akhir tahun 2017, tercatat lebih dari 28.000 unit telah terjual ke konsumen di seluruh Indonesia. Angka yang agak seret sebetulnya, mudah mudahan dengan sosok terbarunya, GSX-R150 siap ngepot lagi.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 28 April, 2018

lebih seger…

2. Reky - 29 April, 2018

keren kok
sayangnya Suzuki gsk bisa menjuslnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: