jump to navigation

Jengah Bandrol Bocor, Suzuki Umumkan Harga Perkenalan Nex II 23 Mei, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Suzuki.
Tags:
trackback

2FEF0FF0-11D8-48A4-AB0A-A070B671BA6C

Suzuki sudah menyiapkan prosesi pengumuman harga Nex II di boothnya di PRJ pada Kamis (24/5). Namun karena harga sudah bocor luas di media sosial hingga blogger dan beberapa media nasional, akhirnya sore ini, Rabu (23/5) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan secara resmi harga motor yang baru saja dilaunching April kemarin.

Harganya ternyata tak jauh beda dari kabar kabar yang mengemuka sejak beberapa hari ini. Hadir dengan lima varian, Nex II dibandrol dengan harga terendah 13.950.000, 14.400.000 dan yang tertinggi 14.650.000.

Namun banyak yang tak tahu, bahwa harga ini adalah harga perkenalan yang menurut Suzuki sangat kompetitif. Dengan pilihan beragam ini dipastikan calon konsumen sudah terpenuhi kebutuhan hariannya dengan Suzuki NEX II. Suzuki memberikan bukti kualitas terbaik tanpa harus memberatkan konsumen untuk bisa memilikinya. 

Setelah harga perkenalan ini, selanjutnya akan diberlakukan harga sesungguhnya sang motor. Untuk harga normal Suzuki NEX II sendiri diproyeksikan akan berada di kisaran 15 jutaan Rupiah, dan baru akan berlaku setelah periode harga perkenalan berakhir atau pengumuman lebih lanjut.

Meluncurkan harga perkenalan ini sebagai strategi Suzuki agar harga Nex II sangat kompetitif dan memberikan value lebih bagi konsumen. Banyaknya varian yang tersedia pada Suzuki NEX II memberikan pilihan lebih beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Sebagai skutik entry level yang memiliki desain kompak dan ramping, tingkat kepraktisan Suzuki NEX II bisa dikatakan sebagai yang menguntungkan di kelasnya. Dengan beberapa pengembangan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, menjadikan Suzuki NEX II terasa lebih nyaman dan ekonomis bagi pengendara.

2D4DC6DF-0B71-40FB-9894-DB3523E7AB31

“Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami himbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan, seperti di booth Suzuki – Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota-kota besar lainnya selama periode launching ini,” kata Yohan Yahya Sales & Marketing Suzuki R2 Departmen Head.

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari.

Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

Harga Perkenalan Nex II

  • Nex II Standard: 13.950.000
  • Nex II Elegant:    13.950.000
  • Nex II Elegant Premium: 14.400.000
  • Nex II Fancy Dynamic: 14.650.000
  • Nex II Sporty Runner: 14.650.000

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: