jump to navigation

Booth Suzuki di PRJ 2018 Bertema “Urban Way of Life” 25 Mei, 2018

Posted by proud2ride in Event, Merk, Suzuki.
Tags: ,
trackback

58758291-D713-4B85-B53B-101A7422A3AD

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia kembali meramaikan ajang pameran akbar Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran, 23 Mei –  1 Juli 2018. Demi memuaskan pengunjungnya, booth Suzuki hadir mewah dengan tema “Urban Way of Life” yang menampilkan rangkaian produk andalan Suzuki dalam nuansa urban dan stylish.

Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS mengatakan, dalam JFK 2018 Suzuki hadir dengan booth yang berlokasi sangat strategis tepat di tengah area terbuka JIExpo Kemayoran. Booth Suzuki akan menyambut kehadiran para pengunjung JFK 2018 dengan menampilkan berbagai produk andalan seperti mobil, sepeda motor serta OBM. Beragam produk tersebut sesuai dengan tema booth “Urban Way of Life”,” ujar Itayama.

Dengan luas booth 800 m2 Suzuki membawa total 50 unit, yaitu 12 unit mobil, 36 unit motor dan 2 unit OBM. Untuk mobil sebagai suguhan utama, keempat tipe All New Ertiga akan hadir menjawab rasa penasaran pengunjung yang sedang mencari mobil keluarga. Selain itu, produk andalan lainnya seperti Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno turut andil dalam memperkuat tema “Urban Way of Life” dari booth Suzuki.

Suzuki juga tidak lupa menampilkan beragam pilihan sepeda motor yang menarik dan semakin mengikuti tren generasi muda. Termasuk produk terbaru yang juga akan diluncurkan secara resmi penjualannya di JFK 2018 pada tanggal 27 Mei 2018, Suzuki NEX II.

79F595D5-0810-4033-B3BF-D380C4B02822

Foto: Menjajal Suzuki Intruder

Skutik dengan karakter urban stylish yang identik dengan gaya generasi millenials tersebut akan menjadi bintang utama booth Suzuki di tahun ini, bersanding dengan tipe-tipe lain yang tak kalah menarik seperti Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki All New Satria F150, Suzuki Address (all variant) dan Suzuki Smash FI.

Hadir juga dua model motor Suzuki yang belum pernah tampil dalam gelaran lain di Indonesia, yaitu Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access. Pengunjung JFK 2018 diberikan kesempatan untuk melihat dan mengeksplorasi secara langsung kedua motor tersebut.

Selain deretan kendaraan dan mesin OBM, booth Suzuki juga menghadirkan Suzuki Sports Apparel yang hadir dengan linipakaian yang eksklusif dan terinspirasi dari seri kendaraan unggulan Suzuki.

Lebih Akrab dengan Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran2018

Bagi pengunjung yang penasaran bagaimana pengalaman berkendara dengan kendaraan unggulan Suzuki, bisa melakukan test drive dan test ride. Usai mencoba produk-produk unggulan Suzuki, pengunjung tidak hanya mendapatkan pengalaman, namun juga berkesempatan mendapatkansouvenir langsung secara cuma-cuma.

Tak hanya itu, para pengunjung booth Suzuki bisa menikmati kopi sambil berbincang dengan keluarga di Cafe Corner dan anak-anak bisa menggambar serta mewarnai di Kids Corner. Para pengunjung juga bisa memainkan games menarik dan mengunjungi booth AFF Suzuki Cup.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 25 Mei, 2018

nunggu skywave reborn…

proud2ride - 25 Mei, 2018

Widih,, info menarik mas hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: