jump to navigation

Bikers Honda: Taklukan Jalan, Ibadah Gak Ketinggalan 30 Mei, 2018

Posted by proud2ride in Event, Honda, Merk.
Tags:
trackback

7DD2D466-F551-4897-A067-B69191158018

Semua orang berlomba buat kebaikan di bulan Ramadhan ini. Tidak ketinggalan dengan komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Bikers sayap tunggal mengepak ini menggelar “Taklukan Jalan, Ibadah Gak Ketinggalan”, sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menyambut ramadhan sekaligus berbagi rejeki kepada orang yang membutuhkan.

Pada acara yang berlangsung Minggu (27/05) di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, acara melibatkan 30 anggota AHJ. Merea menggelar kegiatan sosial. Tidak hanya sekedar membagikan takjil buka puasa di jalan, kegiatan ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

CCE1B8C2-D703-4A70-BE8C-0AFC9BC5EB8B

Komunitas yang ada terdiri dari Honda GTR150 Riders Club (HGRC) dan beberapa anggota komunitas dari tipe bebek Honda lainnya. Mereka memulai kegiatan dengan rolling city dari dealer Tunas Dwipa Matra di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

“Jadi kegiatan ini sekali lagi untuk menepis tanggapan miring seputar komunitas motor. Kami berharap aksi sosial ini bisa mengubah kesan negatif tersebut,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, tidak hanya Ramadhan kali ini, pada setiap tahun, komunitas Honda yang tergabung dalam AHJ dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) tidak pernah absen melaksanakan kegiatan seperti ini.

7B88B03F-F098-49EB-82BD-8C2F06318242

Kampanye yang tidak pernah lepas dilaksanakan diseluruh kegiatan komunitas Honda adalah terkait safety riding dengan tagline Cari Aman. Tiga kegiatan sekaligus, beramal, ibadah, dan kampanye berkendara aman lengap dijalankan. Jadi, tidak hanya sekedar berkonvoi di jalan raya dan terkesan hura-hura, dengan kegiatan semacam ini diharapkan kesan tidak baik yang melekat pada komunitas sepeda motor dapat berubah.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: