jump to navigation

Rossi Kasih Selamat Buat Gilang Pratama Usai Juara di WorldSSP300 Ceko 20 Juni, 2018

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

40D4791C-7B34-45AB-A43D-F98DC911D5D7

Banyak ucapan dan apresiasi buat Galang Hendra Pratama usai menjuarai balap level dunia, WorldSSP300 di Sirkuit Brno, Ceko (10 Juni). Salah satu yang spesial adalah ucapan selamat dari juara dunia sembilan kali MotoGP, Valentino Rossi.

Rossi  ikut memberikan respon dan menyatakan bangga atas prestasi muridnya tetsebut. Galang Hendra pernah menjalani latihan teknik balap dan fisik dalam program Yamaha VR46 Master Camp. Tepatnya pada bulan Juli dan September 2016.

Saat itu, Galang Hendra yang berusia 17 tahun (2016) dilatih balap flat-track di treknya Rossi, Motor Ranch VR46  dengan pacuan SE Yamaha YZ250F dan juga di Sirkuit Misano, Italia dengan Yamaha YZF-R3.

Dalam hal ini, Galang Hendra yang merupakan binaan Yamaha Indonesia melakukan latihan bersama dengan Rossi dan pembalap-pembalap VR46 Riders Academy yang konsen di balap Moto2 dan Moto3. Kondisi pelatihan ini yang terbukti membuat skill balap Galang Hendra semakin terasah dan termotivasi untuk berprestasi lebih baik.

Rossi menyatakan sangat bahagia dengan kemenangan Galang Hendra di Brno. Dia pun mengaku sangat senang bertemu dengan Galang saat di Yamaha VR46 Master Camp. Mereka berlatih bersama di Motor Ranch VR46 dan di Misano. 

“Saya ingat pada hari itu banyak orang datang kepada saya dan mengatakan bahwa Galang sangat cepat dan dia tunjukkan dalam balapan terakhir. Saya tahu bahwa di Brno dia mendominasi balapan dari awal hingga putaran terakhir dan ini adalah sesuatu yang menjadi bukti bahwa ia cepat dan berbakat,” terang Valentino Rossi.

Balapan seri lanjutan WorldSSP300 akan berlangsung di Misano, Italia pada 6-8 Juli nanti. Masyarakat berharap pembalap Indonesia bisa mencetak prestasi lagi di kancah internasional ini.

Komentar»

1. Darli - 20 Juni, 2018

Emang keren guru sm murid


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: