jump to navigation

Simak Cerita Bikers Ini yang Mudik dengan Yamaha Lexi 125 20 Juni, 2018

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

 

04D6EE9B-1487-4F54-87D5-79AB2846544F

Pulang ke kampung halaman bertemu sanak saudara tercinta menjadi tradisi masyarakat Indonesia setiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Seorang bikers bernama Wahid Adi Nugroho, bermotor menuju kampung halaman di sebuah kota di Jawa, dengan skuter terbaru Yamaha Lexi.

Yamaha sendiri menyatakan bahwa Lexi hadir sebagai kebutuhan konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan fitur dan teknologi unggulan yang dapat mendukung perjalanan jauh.

Yamaha Lexi, hadir dengan desain elegan, teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) serta fitur-fitur bermanfaat yang selama ini dicari oleh konsumen. Untuk perjalanan jauh, teknologi Ini membuat Lexi irit bahan bakar, bertenaga dan lincah saat dipakai selap-selip di jalanan yang macet.

Pengendara cukup nyaman berkat ruang kaki lega. Meskipun ada barang yang ditaruh di dek namun tidak mengganggu posisi kaki. Jika berboncengan, rasa nyaman tidak hilang karena duduk di atas jok yang lapang dan panjang.

2489715A-8340-4C85-B9A8-E9B7FF2EECA6

Lexi juga punya bagasi luas yang bisa menampung barang bawaan. Sesuai dengan perkembangan saat ini, terdapat colokan charger handphone yang sangat membantu untuk mengisi daya baterai sehingga komunikasi dan memperoleh informasi tetap lancar.

Yang membuat hati tenang juga karena saat malam hari masih di jalan ada lampu depan LED Lexi. Jalanan terlihat jelas karena cahaya lampunya yang terang. Lampu hazard pun membantu saat kondisi darurat.

Wahid Adi Nugroho menggunakan motor miliknya yaitu varian Lexi S untuk menemani kesehariannya dan mengantarkannya ke rumah handai taulan untuk merayakan Lebaran bersama. 

Kata dia, dengan Lexi perjalanan ke rumah keluarga terasa lebih nyaman. Yang paling dia suka ruang kakinya lega jadi tak pegel. Dia juga juga menaruh tas di dek tapi tetap ada ruang buat selonjoran. Di boncengan juga bisa taruh barang karena seat yang panjang. 

EC04E5E0-3EBF-4731-AAD8-7D8AD716A28C

“Di bagasi saya taruh jas hujan, satu set tool kit, dua kanebo dan sepasang sendal. Komunikasi pun lancar, cari informasi mudah karena colokan charger bantu banget jadi nggak khawatir batere handphone habis pas di jalan,” ucap pemuda yang biasa disapa Wahid itu.

Besarnya keuntungan menggunakan Lexi pas buat momen jalan jauh jelang Lebaran. Lexi teman terbaik, selalu setia menemani untuk pergi ke rumah sanak saudara, meluangkan waktu bersama orang-orang tercinta.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: