jump to navigation

Paska Lebaran, Xmax 250 Langsung Keluarkan 4 Warna Terbaru 28 Juni, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags: ,
trackback

908244F4-198D-49EE-835E-42FD17DED660

Yamaha menyatakan terjadi peningkatkan gairah di market segmen skuter maxi. Karena itu, Yamaha konsen menggarap keluarga MAXI Yamahanya mulai dari Xmax 250, Nmax 155, Aerox 155, Lexi 125.

Yang terbaru, Xmax 250 yang diperkenalkan perdana di tahun 2016 mendapatkan sentuhan warna baru di tahun ini. Menyegarkan tampilan Xmax dengan warna baru merupakan cara ampuh untuk menambah daya tariknya dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Empat warna tersedia dan bisa dipilih konsumen sesuai selera masing-masing yaitu Matte Red, Matte Black, Matte Silver, Matte Blue. Yamaha menawarkan semuanya dalam warna matte yang tengah naik daun menjadi trend di industri otomotif kendaraan premium karena mencerminkan kesan elegan dan premium.

Respon positif pun diharapkan mengalir karena empat warna teranyar itu sebelumnya tidak ada pada Xmax sebelumnya yang dijual di Indonesia. Jadi ini benar-benar fresh dan layak dimiliki konsumen.

Inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Tmax di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow.

Empat warna baru Xmax ini dapat dipesan melalui order online yang dibuka mulai jam 10.00 WIB hari Minggu 1 Juli 2018 di www.yamahamotoronline.co.id. Untuk harga, skuter ini dibandrol Rp.57.800.000.

“Setelah hari raya Lebaran kami menghadirkan kejutan ini yang tentunya akan mendapatkan perhatian masyarakat karena Xmax motor yang populer dan berkualitas tinggi. Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern,” papar Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: