jump to navigation

Melihat Ratusan Motor Cantik Honda yang Kumpul di ITC Cempaka Mas-Jakarta 18 Juli, 2018

Posted by proud2ride in Event, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

713B21F3-3F65-4983-9011-B3B49B6A4412

Motor motor cantik Honda aneka varian dan model berkumpul di ajang Honda Modif Contest (HMC)2018 dengan tema We Create We Ride, di Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Minggu (15/07).

Kehadiran ratusan motor cantik ini sekaligus menunjukkan bahwa Jakarta sebagai salah satu kota yang miliki banyak modifikator sepeda motor.

Selama dua hari, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menantang para modifikator Ibukota dan sekitarnya unjuk kebolehan dalam ajang kompetisi modifikasi terbesar di Indonesia ini. Alhasil, ajang bergengsi tahunan modifikasi yang digelar Honda tahun ini berjalan makin seru.

356AEB3E-A96B-40EB-BE1F-8F043B5DFA2B

Wahana mendata sebanyak 134 peserta unjuk kemampuan memodifikasi sepeda motor Honda. Honda Modif Contest 2018 buka 9 kelas yaitu matic and cub stock (bolt on), matic and cub advance, racing style, sticker/decals, sport naked, sport fairing, community touring, all stock advance, dan kelas free for all. Seluruh kelas wajib menghadirkan sepeda motor maksimal dengan tahun pembuatan 2006 dan khusus di kelas free for all peserta bebas dari syarat tahun pembuatan.

Jakarta adalah kota dengan penggemar modifikasi motor yang banyak. Lewat Honda Modif Contest ini kami tantang mereka untuk memamerkan kreatifitas mengolah ide modifikasi motor,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, dari 15 kota yang menggelar Honda Modif Contest, modifikator Jakarta Tangerang antusias ikuti kegiatan ini. Tahun lalu, modifikator asal Jakarta berhasil sabet beberapa gelar dalam final Honda Modif Contest 2017.

D7A9AD0D-0A78-4DB2-B680-1426750A9302

Selain tahun motor, motor yang turun dalam kontes ini juga wajib dapat dikendarai serta fungsi seperti gas dan rem berfungsi baik. Seluruh motor yang ikut serta akan dilakukan pengetesan jalan sejauh 300 meter. Lainnya penilaian oleh juri juga akan mengambil poin pada ide atau konsep, fungsi, estetika, kerapihan finishing dan detail.

Untuk meramaikan pagelaran kontes modifikasi yang memperebutkan grandpize kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project. Hadiah utama dalam bentuk proyek membangun sepeda motor yang akan didampingi modifikator-modifikator kelas dunia. Pada kontes tingkat regional Jakarta Tangerang kali ini, pemenang setiap kelas akan ikut berkompetisi ditahap final nasional bertepatan dengan acara akbar komunitas Honda, Honda Bikers Day 2018.

968B14D8-F98E-4C71-83E9-85B0D5BA0B80

Pada kesempatan ini, pengunjung yang hadir juga akan disuguhkan dengan beragam games dan hiburan yang akan memeriahkan suasana Honda Modif Contest 2018. Wahana akan lengkapi kegiatan ini dengan penjualan unit, stand Honda Genuine Parts (HGP) Honda Genuine Accessories (HGA)  Honda Apparel, Bazaar, hingga jajanan ala food truck.

Tidak hanya kontes modifikasi, pada kegiatan ini juga digelar BMX Competition dan Tamiya Competition. Stand safety riding juga menjadi agenda wajib ada pada setiap kegiatan Wahana Honda untuk sebarkan paham berkendara aman.

“Ajang kreatif ini akan jadi salah satu sarana yang digunakan anak muda khususnya Jakarta dan Tangerang untuk meningkatkan kemampuan modifikasi otomotif khususnya sepeda motor. Lewat kompetisi Honda Modif Contest inilah kesempatan menunjukkan kemampuan kepada umum dan penggemar modifikator lainnya,” tutup Ario.

0C7EA55F-AEB3-4A84-AB44-1158BA1137A1

Daftar Pemenang HMC 2018-Seri Jakarta 

  • Best Fun Community Contest (Honda Supra GTR150, Raka Yudistira)
  • Best Media Pic (Honda PCX, Kun Dimas Agil Kurniawan)
  • Matic and Cub Stock (Bolt on) (Honda PCX, Kun Dimas Agil Kurniawan)
  • Matic and Cub Advance (Honda Vario 150, Lista)
  • Racing Style (Honda Scoopy, Nadilah)
  • Stiker / Decals (Honda CBR250RR, Irwanto)
  • Sport Naked (Honda CB150R, Fery Andri Wibowo)
  • Sport Fairing (Honda CBR250RR, Ardy Lee)
  • Community Touring (Honda Supra GTR150, Deddy Rahmanto)
  • All Stock Advance (Honda CB175 Twin, Rezha Ramadhany)
  • Free for All (Honda CBR250, Aya Sofia)

Komentar»

1. Rangga - 18 Juli, 2018

cakep cakep, joss peseerta banyak ya, seratusan lebih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: