jump to navigation

Pekan Ini 5 Rider Astra Honda Membalap di ARRC 2018 Seri India 2 Agustus, 2018

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

818F41CE-BBC9-48CB-AA9A-064B6AE5E2C3

Kabar balapan motor bakal seru lagi akhir pekan ini dengan balap Asia Road Racing Championship (ARRC) yang memasuki seri keempat dan akan dihelat di Madras Motor Race Track, Chennai, India  (3-5/8). Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) bersemangat  melanjutkan perjuangan mereka untuk mendapatkan raihan podium seperti seri-seri sebelumnya.

Setelah berhasil mendominasi podium pada dua seri balapan ARRC di Australia dan Jepang, tiga pebalap AHRT yang turun di kelas AP250 yakni Rheza Danica, Mario S.A dan Awhin Sanjaya kembali membulatkan tekad untuk memberikan semangat juang tinggi di ARRC India. 

Rheza Danica yang berhasil menyapu bersih podium tertinggi sebanyak 4 kali berturut-turut di seri Australia dan Jepang kini menempati peringkat puncak klasemen sementara dengan total perolehan 123 poin. Raihan ini semakin meningkatkan motivasi Rheza akhir pekan ini di India.

Sementara itu menyusul di posisi 2 klasemen, masih dikuasai pembalap Indonesia asuhan Astra Honda Mario S.A yang mengantongi 102 poin setelah meraih double podium pada seri Jepang. Pebalap asal Sulawesi Selatan, Awhin Sanjaya berada di posisi 6 dengan total raihan 52 poin.

“Hasil balap tahun lalu sudah saya pelajari bersama tim. Saya sudah punya beberapa catatan yang perlu ditingkatkan di Sirkuit India ini. Mohon doa dan dukungannya agar saya dapat tampil bagus dan maksimal melanjutkan hasil positif di seri sebelumnya,” ujar Rheza.

Di kelas Supersport 600cc, Andi Gilang yang saat ini menduduki posisi 7 dengan raihan 36 poin, siap mengerahkan usaha terbaiknya untuk mendapatkan hasil maksimal di putaran kali ini. Sementara itu, pebalap AHRT lainnya yaitu Irfan Ardiansyah yang sebelumnya tidak dapat bergabung karena masih dalam tahap penyembuhan selepas terjatuh dalam persaingan perebutan podium di seri Australia, kini sudah dapat memacu kembali motornya di ARRC India untuk memperebutkan hasil terbaik.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, A. Indraputra mengatakan hasil gemilang dan membanggakan pada tiga putaran ARRC sebelumnya diyakini mampu memberikan semangat positif bagi seluruh pebalap yang turn di Seri India ini.

ABB8B547-8310-46F5-8D6D-849BCF58DDE4

“Dengan semangat Satu Hati dan diiringi dengan dukungan yang kuat dari para pencinta balap di Indonesia, kami optimis para pebalap AHRT dapat kembali meraih podium di India untuk memberikan kebanggaan bagi Tanah Air,” tutup Indraputra.  

Sesi latihan bebas ARRC seri keempat akan dilaksanakan selama 3 sesi pada Jumat (3/8) untuk menghasilkan setelan mesin motor yang terbaik bagi para pebalap. Balapan akan berlangsung pada Sabtu (4/8) dan Minggu (5/8/2018) pukul 14.05 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 15.05 WIB untuk kelas SuperSport 600cc.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: