jump to navigation

Ini Dia Jubah Baru Yamaha Vixion di Tahun 2018 10 Agustus, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

787577F6-E3B6-4FBE-9B4B-457C34CC92AE

Yamaha menyegarkan sosok jagoan motor sportnya di kelas 150cc, dua Vixion kembar All New Vixion R dan All New Vixion. Warna terbaru pada bulan Agustus 2018 itu meliputi Matte Red, Matte Blue dan Matte Grey untuk All New Vixion R, motor yang sepenuhnya terlahir dari konsep R-series tersebut.

Sedangkan untuk sang legenda All New Vixion hadir dengan warna Metallic Black, Metallic Yellow serta Red Black. Tidak hanya varian warna, desain stripping pada motor jenis naked bike ini pun turut mendapat sentuhan perubahan.

Pada All New Vixion R, stripping baru dibuat lebih tajam menyerupai huruf “R” yang terletak pada kedua sisi body, kemudian dipadukan dengan warna Matte yang tidak terlalu mencolok guna memberikan kesan sporty serta elegan.

D858E138-95A7-49D3-8F4A-D8E92EFFF0A2

Bagian Aluminum Rear Arm turut mengalami perombakan. Jika pada generasi sebelumnya mengadopsi warna hitam, kini All New Vixion R memiliki Aluminum Rear Arm berwarna silver yang terlihat lebih besar dan kokoh.

Sedangkan untuk All New Vixion, desain stripping menjadi semakin sporty dan tersebar di seluruh body motor termasuk pada bagian air shroud yang sebelumnya tidak dapat ditemui pada generasi terdahulu.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2007 silam, Yamaha Vixion terus dikembangkan. Penambahan beragam fitur moderen dilakukan untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan para pecinta naked sport 150cc di Indonesia.

Beda All New Vixion R & All New Vixion

Sejak September 2017, Yamaha meluncurkan dua Vixion. Meski bentuknya mirip, ada beberapa perbedaan di antara keduanya. V-Ixion R menggunakan mesin 155 cc dengan teknologi VVA, yang sama seperti Yamaha R15 baru, NMAX atau AEROX 155. Mesin V-Ixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch. Sementara All New Vixion tidak.

Perbedaan lainnya, V-Ixion R memiliki tapak ban belakang yang lebih lebar (130/70-17M/C 62P) serta ditunjang desain pelek baru yang membuat tampilannya semakin sporty. Bentuk muffler All New Vixion R berbeda dengan All New Vixion. V-Ixion R menggunakan muffler dengan ukuran lebih pendek sesuai posisinya yang lebih sporty.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: