jump to navigation

Ada Warna Baru Fino Grande, Sanggupkah Melawan Keperkasaan Scoopy ? 14 Agustus, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags: ,
trackback

468830D0-227A-4635-B09E-B4B38F5FAA1D

Warna Baru Fino Grande: Grand Luxury Red

Setelah memperkenalkan Fino Grande Royal Blue pada bulan Juli 2018, Yamaha melahirkan warna baru untuk skuter retronya ini, Fino Grande Luxury Red yang tidak kalah elegan dan mewah dari saudara sebelumnya.

”Penambahan warna baru pada Fino Grande ini untuk memenuhi keinginan konsumen akan pilihan warna lain dan pemilihan warna merah melambangkan kemewahan sehingga membuat para penggunanya khususnya perempuan dapat tampil lebih elegan,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Fino Grande merupakan kelas tertinggi dari Fino Series, yang telah memiliki fitur Stop & Start System, yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar. Selain penambahan tampilan warna yang lebih fresh, Fino Grande sangat dikenal sebagai seri motor matic stylish dari Yamaha dengan mengutamakan kenyamanan pengguna dan inovasi teknologi. 

Kenyamanan pengguna didukung dari ban tubeless dan lebar yang dimiliki oleh New Fino Grande Tubeless & Ban Lebar 125 Blue Core.

Untuk masyarakat yang senang berinovasi, Yamaha juga mengaplikasikan inovasi teknologi Blue Core pada mesin 125 cc Fino Grande Luxury Red.

7E32D07A-A7E7-4AFB-B427-7F6DE37B9291

Warna lama Fino Grande: Royal Blue

Inovasi teknologi Blue Core membuat motor irit, halus, dan nyaman sehingga sangat mendukung bagi para penggunanya yang ingin tetap tampil berkelas. Dalam keterangan persnya, Yamaha tak menyebutkan harga Fino Grande baru ini. Namun dalam websitenya tertera bandrol Rp 18,900.000 (OTR Jakarta).

Harga ini bertaut tipis dengan saingan terberatnya yakni Honda Scoopy. Scoopy sejauh ini memiliki penjualan bagus dengan selalu berada di peringkat kedua penjualan sepeda motor Indonesia di bawah Honda BeAT. 

Sementara Yamaha Fino tersendat dan selalu berada di luar 10 besar penjualan sepeda motor tiap bulannya. Melihat kemewahan yang diusung saat ini, seharusnya penjualan Fino Grande bisa sejajar dengan Scoopy. Meski harganya selisih Rp.700.000, namun Fino Grande punya kapasitas mesin lebih besar yakni 110 berbanding 125. Scoopy memang sulit ditundukkan!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: