jump to navigation

Mantap! Sambut 17an, Nama Agus Bisa Bikin SIM Gratis 15 Agustus, 2018

Posted by proud2ride in lalu lintas, Merk.
Tags: , ,
trackback

EA7271E1-A3D1-4C8E-9A71-65A9D64EE5AA

Muhamad Agusni begitu senang. Di tangannya nampak sepotong Surat Izin Mengemudi (SIM) yang nampak baru jadi. Agusni mengucapkan syukur bisa mendapatkan SIM A dan C dalam program pembuatan SIM gratis menyambut perayaan kemerdekaan RI, 17 Agustus 2018. 

Polresta Lombok Tengah sengaja memberikan kebijakan menarik ini selama 14 Agustus hingga 19 Agustus. Pokoknya yang bernama Agus dilayani spesial membuat SIM tanpa biaya.

Hal yang sama juga dikakukab sejumlah Polres di Indonesia. Antara lain, Polresta Bandung. Bagi warga Kota Bandung, Jawa Barat yang memiliki nama Agus dan lahir tepat pada 17 Agustus mendapatkan kesempatan membuat dan memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan A gratis di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung.

Polrestabes Bandung memberikan pelayanan pembuatan dan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) gratis bagi warga di wilayah hukumnya mulai Rabu (15/8/2018) hingga 32 Agustus. Hanya saja, ada syarat utamanya, yakni harus bernama Agus dan terlahir pada tanggal 17 Agustus.

Aksi serupa lainnya juga diterapkan oleh Polrestabes Surabaya yang juga membagikan SIM A dan C gratis. Di Surabaya, kebijakannya berlaku bagi pemohon SIM baru yang lahir pada tanggal 17 Agustus dan ini gratis selama 16-18 Agustus 2018 pukul 08.30-16.00 WIB di Satpas Colombo, Jalan Ikan Kerapu Krembangan, Surabaya.

Syarat lainnya, Afus ini dinyatakan lulus ujian teori maupun praktik. Polresta berharap mereka yang ikut layanan pembuatan SIM gratis ini bisa jadi pelopor keselamatan berlalu lintas, baik di lingkungan sekolah, masyarakat, dan keluarga. Aminn, semoga berkah ya Gus!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: