jump to navigation

Jadi Saksi MotoGP Perdana di Thailand, Evalube Siapkan Tiket Gratisnya 20 Agustus, 2018

Posted by proud2ride in Event.
Tags: , ,
trackback

65066DF7-F314-44E0-8198-9D092D2A4F90

Catatan sejarah Thailand di lintasa balap bertambah pada tahun ini. Untuk pertama kalinya, Sirkuit kebanggan masyarakat Gajah Putih ini, Buriram, bakal menjadi lokasi digelarnya event akbar MotoGP musim 2018.

MotoGP Thailand digelar pada 7 Oktober, setelah GP Aragon dan sebelum GP Jepang. Pengen banget jadi saksi sejarah itu khan? Nah, Evalube membuka kesempatan besar untuk hadir di lokasi secara gratis.

Pelumas Indonesia ini mengajak konsumen dan para vlogger untuk nonton MotoGP di Buriram secara gratis. Apresiasi ini merupakan bagian dari program ‘EVALUBE GW BANGET’ yang dihelat selama periode 17 Juli 2018 – 11 September 2018.

Syaratnya lumayan mudah, cukup dengan mengunduh foto di media sosial Instagram untuk peserta umum. Ketentuannya sebagai berikut, peserta boleh mengirimkan lebih dari satu foto, namun dengan bukti pembelian yang berbeda dan boleh mengerjakan foto secara individu atau team, namun pemenang yang mendapatkan hadiah hanya untuk satu nama yang didaftarkan sebagai peserta.

Upload foto selfie/ wefie bersama salah satu produk Evalube yang sudah dibeli atau digunakan, pada akun Instagram pribadi dan wajib memberikan caption mengenai uniknya produk Evalube Lubricants sesuai tema.

9848287E-44C3-4AE7-ABB7-756CE28A277C

Peserta tidak diperbolehkan editing foto dengan digital imaging, seperti menambahkan unsur atau objek pada foto. Selain membuat caption tentang keunikan produk Evalube, peserta juga wajib untuk menambahkan hashtag #EvalubeGwBanget atau #EVALUBEGWBANGET dan juga hashtag #EvalubeLubricants. Peserta juga wajib Tag foto tersebut ke akun instagram @evalube_id.

Untuk vlogger wajib meng-upload video review produk Evalube Lubricants tipe apa saja yang sesuai untuk jenis kendaraan, pada channel youtube. Pada bagian judul wajib menggunakan kata “Evalube Lubricants” dengan tambahan pada tag video “Evalube Lubricants”.

Durasi video maksimal 3 menit dan minimal 1 menit. Konten video juga menjadi parameter penilaian juri selain jumlah view video tersebut.

Peserta juga wajib posting teaser video atau video versi pendek pada instagram pribadi mereka dan tag ke akun instagram @evalube_id. Peserta juga wajib mencantumkan link video review produk Evalube pada bio/profile Instagram.

Tim juri membebaskan bagi peserta untuk menggunakan kamera apapun dalam membuat photo/video. Penilaian dilakukan berdasarkan ide dan kreativitas, bukan berdasarkan dari kualitas gambar/ kamera.

8E2458F1-4E3D-4E11-B54F-B865B8DF6B23

Kejelasan foto dapat menjadi perhatian dan dilarang keras untuk mengubah kemasan, menutupi produk, bahkan bergaya yang tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku di masyarakat.

Setelah mengirimkan/upload foto di instagram dan tag @evalube_id, peserta akan mendapatkan respon dari admin instagram untuk mengikuti instruksi selanjutnya yakni melengkapi data diri dengan benar, jelas dan asli serta mengirimkan foto bukti pembelian produk Evalube.

Ingat, foto/video yang diikutsertakan merupakan karya asli dan tidak menjiplak atau melanggar hak cipta karya orang lain. Pemenang akan diumumkan di website & social media Evalube Lubricants pada 17 September dan akan dihubungi oleh pihak Evalube untuk konfirmasi data diri. Ayo, siapkan materinya !

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: