jump to navigation

Memori Indah Honda Bikers Day 1 & 10 di Lapangan Katapang Doyong-Pangandaran 8 September, 2018

Posted by proud2ride in Event, Honda, Merk.
Tags: , , ,
trackback

HBD 2009- HBD Perdana di Pangandaran

Honda Bikers Day 2018 yang ditunggu tunggu bikers se-Indonesia telah diumumkan bakal digelar di lapangan Katapang Doyong, Pantai Pangandaran, Jawa Barat pada 17 November nanti.

PT Astra Honda Motor (AHM) beserta main dealer-nya PT DAM, sepakat mengajak kembali bikers Honda untuk kembali menghadiri HBD tahun 2018 sekaligus sebagai momen bernostalgia dengan HBD pertama yang juga digelar di lokasi ini.

Lapangan Katapang Doyong yang dipilih di Pangandaran juga merupakan lapangan yang sama dengan lokasi HBD 1 Pangandaran tahun 2009. Dari arena perdana inilah lahir HBD HBD selanjutnya yang menandai betapa hebatnya event penutup kegiatan bikers Honda tiap tahun itu.

112CEE73-39BD-4F0C-8029-AA2CDFF9AC0F

Lapangan besar ini, terletak persis di bibir Pantai Pangandaran yag menghadap Samudera Indonesia atau Pantai Selatan Jawa dengan ombak yang besar. Posisinya tak terlalu jauh dari pantai wisata Pangandaran yang ada di bagian barat (disebut pantai barat). Jarak kedua pantai ini tak lebih dari 1 km.

Jika Pantai Barat menjadi lokasi kedatangan wisatawan, Pantai Timur dengan Lapangan Katapang Doyong kerap menjadi lapangan untuk berbagai acara besar. Beberapa acara pernah digelar di lapangan ini.

EC29BD23-F398-4AB8-8549-292B8BB4793B

Festival Layang-layang

Yang cukup besar adalah Pangandaran International Kite Festival 2016. Acara ini sukses menghadirkan banyak pecinta layang layang dari seluruh Nusantara dan dunia.

Sebelumnya lagi, Honda bersama PT DAM juga pernah menggunakan lapangan ini untuk berbagai kegiatan bikers dan komunitasnya. Antara lain, Wing Day Honda Tiger.

BB93F8A4-51E4-4A96-B17D-7B3A45A2BACE

Belum lama ini para pecinta Persib yang tergabung dalam Viking Persib juga menggelar acara Ulang tahun Viking ke-25 di Lapangan Ketapang Doyong, Pantai Timur Pangandaran. Acara yang digelar Sabtu, 1 September 2018 kemarin berjalan meriah dan seru.

Bikers Indonesia terutama dari Honda nampak tak sabaran untuk gas motor motor mereka ke Pangandaran. Perayaan 1 dekade HBD diapstikakan bakal lebih seru. Apalagi Pangandaran adalah lokasi wisata yang menjadi pilihan bikers untuk touring selama ini. Kita tunggu saatnya!

D8EB3DC6-737E-4E0D-BA1B-CDA963B0B473

Pantai Wisata, Pantai Barat Pangandaran

Komentar»

1. Ny. Wijaya - 9 September, 2018

Wa…. festival layang2…. suka banget. Keren nih, ada lagi kapan dan dimana?

proud2ride - 9 September, 2018

Ditunggu kabarnya Ibu !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: