jump to navigation

Jorge Lorenzo Siap Menggila Malam Ini di Misano 2018 9 September, 2018

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: , , ,
trackback

EFF0F269-996E-4FB1-96F9-84E8CF2621FE

Pembalap Ducati yang tahun depan bakal berlabuh ke tim Honda makin menggila. Sejak dinyatakan bergabunh dengan Honda, semangat pembalap yang meredup sejak beraama Dicati ini seperti bangkit lagi. 

Sudah berkali kali dia mencatat pole position di musim ini. Tiga kali juara seri juga telah dikumpulkannya. Setelah seri balapab di Inggris dua pekan lalu dibatalkan karena hujan lebat, kini di MotoGP San Marino dia kembali on fire. Di GP inggris dia sudah merebut pole position, namun peluang juara akhirnya dilepas karena balapan di batalkan. 

Pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino Sabtu malam (8/9), Lorenzo kembali menunjukkan konsistensinya dengan kembali menguasai pole position. Pembalap Spanyol ini akan kembali membalap di posisi start pertama malam ini.

Dalam sesi kualifikasi di sirkuit Marco Simoncelli Misano Lorenzo langsung mencatatkan rekor lap ketika pertama kali turun di sesi Q2 dengan waktu 1 menit 31,763 detik.

221BAB7A-5A72-4B7C-9C25-C81B4E648F78

Dia  kemudian memperbaiki lagi catatan waktunya menjadi 1 menit 31,629 detik. Catatan waktu ini menjadi rekor lap tercepat terbaru, mengalahkan rekor sebelumnya yang juga atas nama dia.

Kemarin secara mengejutkan, pembalap ducati lainnya dari tim satelit, Pramac Racing Jack Miller sanggup menjadi pembuat waktu tercepat kedua. Malam ini Miller akan memulai balapan dari start kedua. Di belakang dia ada pembalap Yamaha Maverick Vinales.

Posisi keempat kembali menjadi Ducati melalui pembalap Andrean Dovizioso. Marc Marquez kali ini gagal start terdepan setelah pada sesi kualifikasi sempat terjatuh. Ketika ingin memperbaiki posisi dengan motor baru, waktu baginya tak cukup lagi, hingga harus puas berada di posisi start kelima.

Sedangkan Valentino Rossi yang amat ditunggu kiprahnya membalap di kampung halaman gagal menciptakan waktu terbaik. Rossi hanya bertengger di posisi 7. Melihat komposisi ini, balapan malam ini bakal menarik. Para jagoan yang memulai balapan dari belakang akan menghadirkan aksi kebut kebutan menarik. Akankah Lorenzo kembali menggila, kita tunggu malam ini!

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marini 2018:

E35FB5CD-86AB-4AAA-B989-7358ABC2B839

F27DE5D5-97E3-49D4-80D4-48D64BD30F12

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: