jump to navigation

Tercepat di MotoGP Aragon 2018, Lorenzo Catat 3 Kali Pole Position Beruntun 22 September, 2018

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: , ,
trackback

C44137C5-EE2D-4981-8992-33A296E5C11F

Jorge Lorenzo yang sempat meragukan powernya di awal musim MotoGP 2018, sukses membalikkan asumsi negatif pada dirinya. Melewati tengah musim balapan, rider Ducati ini menampilkan kecepatan yang tinggi dan melakukannya dengan konsisten.

Pada babak kualifikasi MotoGP Aragon, Spanyol yang digelar Sabtu (22/9) siang atau malam waktu Indonesia, Lorenzo menjadi pembalap dengan waktu tercepat. 

Hasil ini mencatatkan, pembalap yang tahun depan akan bergabung bersama Honda, menciptakan pole position 3 kali berturut turut. Dan secara total, pole ini juga menjadi pole keempat Lorenzo pada musim ini.

F782D772-7B7B-4EA5-9959-D6E8B9D7F2DC

Ducati menunjukkan dominasinya setelah pembalap lainnya menuai hasil bagus juga. Di posisi kedua berhasil diraih tandem Lorenzo yakni Andrea Dovizioso. Sementara itu, Juara dunia Marc Marquez akan memulai balapan di posisi ketiga.

Selanjutnya posisi keempat dan kelima ditempati oleh pebalap LCR Honda Castrol, Cal Crutchlow dan rider Suzuki Ecstar, Andrea Iannone.

Nasib buruk menimpa pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. The Doctor akan start dari posisi ke-18. Baru kali ini lagi Rossi menuai hasil buruk dalam kondisi kering sejak MotoGP Belanda 2006. Kala itu, sang legenda tengah mengalami cedera bahu dan kaki.

Hasil ini tentu akan membuat berat Rossi untuk menambah poinnya secara signifikan setelah pada seri sebelumnya, merosot ke posisi tiga, dibalap Dovizioso di klasemen sementara pembalap. Meski begitu, pecinta MotoGP berharap balap akan berlangsung seru.

Hasil kualifikasi MotoGP Aragon 2018

3CC3E10C-7489-41EB-B394-A0394A390362

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: