jump to navigation

CB650R, Si Gagah Neo Sport Cafe Dari Honda 29 September, 2018

Posted by proud2ride in Honda, Merk, Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

 

 

CB650R 03

Honda baru saja menyebar teaser sepeda motor sport terbarunya. Banyak yang memperkirakan motor ini bakal muncul di ajang pameran otomotif Intermot, Cologne, Jerman, 3-7 Oktober mendatang.

Dari bentuk sekilas yang dipamerkan banyak pula yang yakin motor tersebut bertampang Neo Sport Cafe. Bentuknya indah mengikuti sejumlah sepeda motor Honda dengan gaya serupa yang sudah hadir duluan yakni, CB1000R, serta adik-adiknya mulai CB350R, CB250R, CB150R, hingga CB125R.

Neo Sport Cafe adalah model terbaru yang memadukan konsep sepeda motor sport modern yang naked alias telanjang dengan konsep café racer yang retro. Neo Sport Cafe tampil dengan penggunaan lampu bulat dan beberapa komponen bernuansa retro.

CB650R 01

Gabungan dua desain ini mampu membuat motor-motor Honda tampil indah menawan berkat sentuhan klasiknya serta garang karena DNA modernnya.

Tabir pun sedikit dikuak oleh media otomotif Jepang, Young Machine yang kerap jitu menebak sebuah sepeda motor yang bakal hadir. Disebutkan majalah ini bahwa pabrikan Honda akan meluncurkan motor sport dengan paduan desain klasik-modern.

Namun masih menjadi tanda tanya mesin berkapasitas berapakah yang bakal diberikan Honda untuk sepeda motor ini. Nah, melihat kelas yang kosong untuk produk Neo Sport Cafe di keluarga Honda hanya ada di kelas menengah, bisa 500cc atau 650cc.

CB650R

Menurut prediksi Young Machine, motor klasik-modern ini akan menggunakan basis mesin CB650F dan CBR650F yang sudah eksis sebelumnya. Hal itu terlihat dari bentuk mesin yang identik dan bentuk frame yang mirip. Gak sabar melihat keluarga baru Neo Sport Cafe dari Honda. Jawabannya, sebentar lagi hadir !

Komentar»

1. Taufik - 29 September, 2018

Aje gile keceh bener nih motor neo sport cafe

2. Tyo - 29 September, 2018

klasik berpsdu dg modern, jsdinya spt ini,,,

3. Darli - 2 Oktober, 2018

Retro modern, cakep banget gan !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: