jump to navigation

MotoGP Thailand 2018: Valentino Rossi Kaget Bisa Start Nomor 2 6 Oktober, 2018

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: ,
trackback

6492FF54-1F45-4325-BE89-0AD424189EA2

Tiga pabrikan utama di ajang balap MotoGP sama sama menempatkan pembalapnya di grip pertama start MotoGP Thailand 2018. Dalam sesi kualifikasi pada Sabtu siang, Marc Marquez sukses menjadi rider pertama yang mencatatkan namanya di sejarah GP Thailand yang baru pertama kali digelar tahun ini. 

Perjuangan Marquez kali ini tak mudah. Pembalap Repsol Honda ini harus bekerja keras karena memulai kualifikasi dari sesi pertama (Q1), tidak seperti pembalap top lain yang langsung ke sesi kedua (Q2).

Bersama Marquez di barisan pertama start ada Valentino Rossi. Rossi kembali berada si start terdepan setalah lama tak mendapakannya bersama M1 Yamaha. 

Di sisi Rossi ada jagoan Ducati Andrea Dovizioso. Kali ini tiga pembalap dari tiga pabrikan berbeda akan memulai balapan di barisan pertama pada balapan Minggu siang (7/10) di Sirkuit Buriram, Thailand. Melengkapi lima besar ada Carl Crutchlow (Honda LCR).

Kali ini Rossi mengaku kaget dengan kompetitifnya motor Yamaha di MotoGP Thailand. Walau kalah cepat dari Marc Marquez, Selisih Valentino Rossi hanya 0,011 detik. Bahkan posisi start ke-4 juga disikat pembalap Yamaha lainnya Maverick Vinales. Karena itu, Rossi menyayangkan gagal meraih pole.

Meski begitu dia menyatakan start di posisi kedua adalah capaian bagus. Karena sebelumnya dia selalu start dari baris keempat atau kelima. Akankah Rossi sukses naik podium di MotoGP Thailand? Akan seru melihat balapan besok.

2D0B823A-FB6E-4546-97C5-029AAA8CEDD2

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: