jump to navigation

Pekan Ini Pebalap Muda Indonesia Juga Turun di Motegi-Jepang 19 Oktober, 2018

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

2633E543-EC45-431E-B792-922C3590F263

MotoGP seri Jepang 2018 akan memanas akhir pekan ini. Berita banyak fokus kepada peluang Marc Marquez mengunci gelar juara dunia kelima kalinya di kelas utama di Motegi, kandangnya Honda.

Di balik itu, pembalap pembalap muda Honda asal Indonesia menyelip di antara bintang bintang dunia tersebut. Mereka akan turun pada balapan Asia Talent Cup (ATC) 2018 seri 5 yang juga digelar di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang pada 19 – 20 Oktober 2018. Ajang ini berlangsung dalam satu lokasi dan waktu dengan gelaran MotoGP.

Pebalap muda binaan AHM tersebut adalah Afridza Syach Munandar, Mario Suryo Aji, M Adenanta Putra, Muhammad Agung Fachrul, dan Lucky Hendriansya. Kelimanya siap tampil maksimal untuk mempersembahkan podium di seri ini.

Berusaha untuk tampil maksimal di sirkuit yang memiliki panjang lintasan 4,8 Km ini, kelima pebalap muda binaan AHM memiliki semangat tersendiri untuk menorehkan hasil yang lebih baik.

955D9B3B-7C5E-4ECA-8BB9-DBE38B0DD5A5

Mario Suryo Aji yang saat ini berada di posisi 4 besar dengan mengemas 96 poin pada raihan sementara, bertekad untuk mengincar posisi tiga besar di tangga klasemen.

“Saya sudah tidak sabar untuk bertanding di seri Motegi. Pasca ARRC Sentul saya langsung mempersiapkan diri untuk seri ini. Hasil kurang menggembirakan pada 2 minggu beruntun ingin saya akhiri pada pekan ini di motegi. Semoga di seri ini saya mampu memberikan penampilan terbaik saya dan membawa kebanggaan bagi Indonesia” ujar Mario.

Sementara itu, Afridza Munandar yang saat ini bertengger di posisi 6 Klasemen sementara, ingin menebus kesalahan yang dilakukan pada seri Buriram dengan mengeluarkan kemampuan sesungguhnya. Lalu M. Adenanta Putra ingin terus memperbaiki performanya setelah dirundung cedera dalam beberapa seri.

ATC diikuti 22 pebalap muda hasil seleksi ketat dari seluruh negara di Asia. ATC seri Twin Ring Motegi dapat disaksikan langsung pada saluran Youtube Asia Talent Cup.

467BE13A-A671-4179-9647-8A2DE7B0480A

Komentar»

1. Tommy - 19 Oktober, 2018

Mantap.. bareng marquez dan rossi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: