jump to navigation

Setelah Beli Lexi, Ortu di Sumut Ini kasih Nama Bayinya Alexi 23 Oktober, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags: , ,
trackback

A1B891DA-7494-48EB-93C4-492C429C4CBE

Gandrung dengan Yamaha Lexi membuat seorang bapak di Padang Sidempuan, Sumatera Utara memberi nama bayinya identik dengan Lexi. Wah, rupanya, Yamaha lexi bisa memberi inspirasi juga dalam sebuah nama, hehehe….

Sumber nama berasal dari sepeda motor dilakukan oleh Pasangan suami istri, Asri Hamongan dan Erthalina Oktaviamitha Sitepu. Mereka mengabadikan rasa cintanya kepada motor Lexi dengan memberikan nama anaknya Glady Alexi Sandra dengan nama panggilan Lexi. Anak ketiga tersebut lahir pada 27 September 2018.

”Nama panggilan anak saya Lexi. Waktu lihat motor Lexi pertama kali saya langsung suka karena bodinya. Saya juga dikasi tahu kalau ini motor baru. Saya pun beli motor Lexi,” cerita Erthalina Oktaviamitha yang akrab disapa Mitha.

Varian yang dibelinya Lexi S warna bronze. Mitha akan menggunakan motor itu sebagai alat transportasi harian dan untuk mendukung usaha salon dan jual bajunya. ”Akan saya pakai untuk kendaraan harian dan usaha. Ada buka salon dan jual baju di pasar juga keliling. Ruang kaki Lexi yang luas cocok buat naruh barang-barang,” papar Mitha, wanita berusia 39 tahun asli Padang Sidempuan.

83650139-1917-46D3-9193-F7D59E5EF754

Sementara itu, Joni Lie selaku Chief Main Dealer Alfa Scorpii Medan menjelaskan, pihaknya mengetahui informasi bayi yang diberi nama Lexi ini dari survey konsumen. ”Saat survey konsumen, ibu Mitha tengah hamil tua dan ingin beli motor Lexi. Anaknya juga mau diberikan nama Lexi,” ungkap Joni.

Setelah proses kelahiran, Yamaha berkunjung ke rumahnya dan memberikan hadiah. “Terimakasih banyak untuk ibu Mitha dan suami yang telah menggunakan nama motor Lexi untuk anaknya. Ini membahagiakan kami karena konsumen Yamaha menunjukkan cintanya kepada Lexi,” tutur Joni Lie. Ada ada aja ya !

Komentar»

1. albert - 23 Oktober, 2018

Sayang ada A nya….

2. Eiscell - 24 Oktober, 2018

Alexis itu nama hotel ++ yg ditutup anies baswedan bukan?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: