jump to navigation

Catat, Acara Anak Motor Mods vs Rockers Digelar Pekan Ini 24 Oktober, 2018

Posted by proud2ride in Event.
Tags: , ,
trackback

71A2AD68-95B9-45F4-BD03-44A56963A532

Hingar bingar acara spesial khas anak motor bernama Mods vs Rockers kembali hadir setelah sempat tiada pada tahun 2017 lalu. Setelah beberapa kali digelar di Jakarta, Mods vs Rockers akan digelar di Bintaro XChange Mall area jogging track, Bintaro Jaya Sektor 5, Tangerang Selatan.

Catat, acara khas bikers dengan penuh lifestyle yang menyatukan para penggemar skuter serta motor kustom tersebut akan digelar akhir pekan ini  27-28 Oktober 2018. Untuk memuaskan para bikers, Mods vs Rockers 2018 akan digelar selama 2 hari,” ungkap Adrian Kiagus, Ketua Penyelenggara Mods vs Rockers.

Soal bergesernya lokasi agak keluar Ibukota, kata Adrian, demi kelancaran acara yang bertema “Friendship becomes Brotherhood” tersebut. Panitia memerlukan lokasi yang luas hingga bisa dengan mudah mengeksplor acara. Meski begitu, kata Adrian, lokasi di Bintaro masih dekat Jakarta.

6BB7E387-5E51-4AF1-8E63-FFCC61EB4186

Panitia menjanjikan acara akan lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Selama dua hari banyak konten yang akan dihadirkan. Bikers yang hadir serta peserta event juga akan lebih banyak lagi.

Adrian mengatakan tahun ini acara melibatkan lebih banyak club dan komunitas baik dari skuter, motor kustom  maupun motor besar. Di hari kedua (Minggu) bahkan klub yang hadir bisa melakukan gathering di lokasi acara.

Mods vs Rockers 2018 juga akan diisi dengan perlombaan yang melibatkan peserta yang hadir, mulai tarik tambang, balap karung, slow race dan quiz menjadi salah satu keunikan tersendiri dari event ini.

EFBFEBE7-196F-49F0-824A-4B42DBAA79F7

Untuk hiburan bakal ada sejumlah musisi yang sudah tak asing di skena roda dua yakni The Brandalz, Straight Answer, Saint Loco, Steven Jam, Denny Frust dan band-band lain dari kalangan komunitas.

Keseruan Mods vs Rockers bukan hanya untuk kalangan bikers saja. Diselenggarakan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, acara ini juga terbuka untuk masyarakat umum. Catat bro ! Jangan lupa saksikan hebohnya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: