jump to navigation

MT-15 Atau WR-150, Motor Baru Yamaha di IMOS 2018? 28 Oktober, 2018

Posted by proud2ride in Event, Honda, Merk, Yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

8AA3E05F-51D9-4413-829D-457F2CA3138C

Foto: Yamaha MT-15

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 hanya dalam hitungan hari bakal digelar. Pameran sepeda motor 2 tahunan ini akan berlangsung Rabu (31/10) di Jakarta Convention Center (JCC). Ajang ini bakal menghadirkan sejumlah sepeda motor terbaru.

Namun sayang, sesuai komitmen bersama, seluruh peserta menjaga untuk tak membocorkan apa saja motor baru andalan mereka. Setelah Honda disebut-sebut bakal menghadirkan motor ikonik legendaris Honda Monkey, Yamaha disebut-sebut bakal memperkenalkan dua jagoannya di Indonesia.

Keduanya adalah, di kelas adventure melalui WR-150 dan di kelas motor naked sport, versi terbaru Yamaha Xabre 150. Meski menutup rapat soal motor terbaru ini, Yamaha memastikan bakal memperkenalkan unit terbarunya melalui undangan resmi yang telah diluncurkan ke rekan media. Isinya, “Press Conference Launching New Model” pada 31 Oktober 2018.

Untuk Yamaha Xabre, kemungkinannya sangat besar, karena motor ini sudah muncul di Thailand beberapa waktu lalu. Sebagai mana diketahui Xabre di Thailand yang bernama M-Slaz mendapat wajah baru serta penggantian nama sebagai MT-15.

Tampilan terbarunya menuruni DNA MT Series dengan tampilan lebih ganas. Perubahan signifikan nampak pada bagian shroud yang lebih proporsional, dan lebih kekar. Tampilan berupa jaring-jaring penyalur udara di ujung shroud membuat bagian ini lebih keren.

Boncengan kini lebih nyaman dengan jok yang menyatu. Untuk mesin dibekali yang sama dengan All New Yamaha R15 dan Vixion R berupa teknologi VVA dan slipper clutch terbaru.

52DF9D23-8525-4C17-8D03-0FA2E8CA1AE2

Foto: Yamaha WR-150

Sementara WR-150, dihadirkan sebagai kelengkapan unit jajaran Yamaha di Indonesia. Untuk model di kelas adventure, Yamaha ketinggalan dari para kompetitor. Kawasaki duluan dengan andalannya, KLX150. Honda menyusul dengan andalannya, CRF150L yang sanggup meramaikan pasar sepeda motor trail di Indonesia.

Penyelenggaraan IMOS hanya tinggal hitungan 3 hari lagi. Kta tunggu aksi Yamaha Indonesia untuk sepeda motor barunya. MT-15 atau WR-15. Atau malah keduanya sekaligus. Mantap !

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: