jump to navigation

Jika Jaringan Honda Jakarta Baksos di Panti Lansia, Ngapain Aja ya?! 30 Oktober, 2018

Posted by proud2ride in Event, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

3FB5AB08-2187-4871-9B2F-8C189406E831

Ya, jaringan Honda Jakarta berisi gabungan para dealer sepeda motor Honda di kawasan Ibukota. Ingin tahu dong, apa yang dilakukan jika mereka menggelar bakti sosial alias Baksos di Panti Manula.

Nah, ini dia jawabannya. Meski hanya bernyanyi dan berbagi cerita, puluhan lansia (lanjut usia) penghuni panti werdha Wisma Mulia yang berlokasi di bilangan Grogol, Jakarta Barat, bergembira dengan perwakilan dealer Honda di Jakarta pada Selasa (30/10).

Aksi sosial ini dilakukan oleh paguyuban Dealer Honda di wilayah Jakarta Barat, Timur, Pusat, dan Utara. Ini adalah kegiatan dalam rangka berbagi dengan kaum lansia yang terpaksa harus menghabiskan sisa hidup mereka di panti. 

019BD4E5-36BE-4BA0-B6E1-7A4E3FC0A07E

Tentu saja beragam kebutuhan harian diberikan juga kepada puluhan penghuni panti yang rata rata berusia diatas 70 tahun tersebut. Paguyuban dealer merupakan jaringan yang berada di bawah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

“Paguyuban ini merupakan sebuah wadah pemilik dan PIC dealer Honda di Jakarta Tangerang yang memiliki beragam aktifitas baik secara bisnis, sosial dan beragam kegiatan positif lainnya,” papar Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira. Ditambahkannya, tidak hanya kali ini, kegiatan baksos ini juga jadi kegiatan rutin dua bulanan.

6337AEBD-86DD-493B-8F9C-9546AB56EECF

Selain pemilik dealer, kegiatan berbagi ini juga didukung oleh pihak leasing salah satu mitra dalam penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Kunjungan ini dilakukan sejak pagi dengan beragam aktifitas. Selama sesi berlangsung, penghuni panti lansia nampak antusias mengikuti dan ditutup dengan makan siang bersama di panti.

“Jadi untuk mempererat hubungan diantara dealer di Jakarta. Kami aktif lakukan berbagai kegiatan dengan jaringan dealer dan leasing mulai dari turing, Gathering hingga Baksos seperti ini,” Tambah Service Advisor Wahana Sekaligus PIC Baksos Dealer, Joko Supriyanto.

2A7A0072-3FB8-4D23-966D-BDD4F85FCC58

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: