jump to navigation

Pertamakalinya Honda Tampilkan PCX Electric di IMOS 2018 31 Oktober, 2018

Posted by proud2ride in Event, Honda, Merk.
Tags: , , ,
trackback

AE0B5353-1F0B-471E-9F3C-32CADFA81286

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dimulai Rabu, 31 Oktober 2018. Di booth-nya yang megah, AHM menyuguhkan tema “Do The Impossible”. Hadir beragam tipe motor yang siap menginspirasi para pecinta motor Honda untuk melakukan hal yang luar biasa. 

Di ajang ini AHM tak menghadirkan sepeda motor terbarunya. Meski begitu, untuk pertamakalinya AHM menampilkan motor konsep PCX Electric. Motor ini hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik.

Saat ini PCX Electric tengah dalam penggodokan tim produksi di pabrikan Honda. Jika ditarik waktu mulai saat ini, PCX Electric baru bisa dijual ke pasar antara 1-2 tahun ke depan. Diperkirakan PCX Electric akan menjadi sepeda motor listrik pertama AHM di Indonesia.

11766DB4-6790-483B-AB3A-CEE098580BAA

Soal booth-nya di IMOS 2018, Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, tema booth Honda yang diusung menunjukkan komitmen Honda melalui produknya dalam menginspirasi para pengunjung untuk bermimpi besar, sehingga para pecinta motor Honda dapat mewujudkan hal-hal luar biasa melalui gaya hidup masing-masing.

“Kami berusaha berbagi inspirasi tidak hanya melalui produk, tapi juga beragam acara dan kegiatan positif yang akan menghibur pengunjung IMOS. Kami juga adakan safety riding campaign dan menghadirkan mereka yang berhasil mempersembahkan pride to the nation dan menginspirasi banyak orang,” ujar Thomas.

Selama gelaran pameran IMOS 2018, AHM menggelar berbagai kegiatan seru yang dapat menginspirasi para pengunjungnya agar dapat bermimpi besar, seperti Talkshow dengan Mario Iroth yang telah menjelajah dunia dengan motor adventure Honda CRF (2/11). 

8195E722-B73C-4A63-BE2D-32D1979EF1BB

Juga Ada talkshow dengan pebalap berprestasi Astra Honda yang tampil membanggakan bangsa di Asia Road Racing Championship (ARRC), serta Talkshow dengan entrepreneur di bidang apparel otomotif (3/11). 

Pengunjung booth Honda juga akan dihibur dengan penampilan JKT48 (3/11) dan RAN (4/11). Tersedia juga motor yang dapat dicoba pengunjung seperti Honda PCX dan Honda CBR250RR di area Parking Timur Senayan. Para pengunjung IMOS 2018 juga berhak mengikuti undian dengan doorprize berupa 1 unit motor Honda CBR250RR yang dilakukan pada penutupan IMOS 2018.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: