jump to navigation

Yamaha Perkenalkan Matic FreeGo, Apa Sih Kelebihannya ?! 31 Oktober, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags: , , ,
trackback

FDBFD627-34D8-4652-9EA2-A6BF2839E51E

Satu lagi motor skutik diperkenalkan oleh Yamaha Indonesia di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (31/10). Bernama FreeGo, Yamaha malabeli sang motor dengan tagline “The Amazing Matic”. Wow !

Nah, di mana letak amazingnya? President Director & CEO YIMM, Minoru Morimoto menjelaskan, kehadiran FreeGo sebagai bagian dari upaya Yamaha menciptakan kategori baru sepeda motor berdasarkan masukan dari konsumen.

“Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic,” ujar CEO berkebangsaan Jepang tersebut.

9F958B4A-FE7F-4A02-8E9B-564A2C1EA283

P2R melihat, dalam hal ini, Yamaha mencoba melahirkan skuter yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan dengan mengangkut banyak barang. Untuk kebutuhan ini, masyarakat tetap menginginkan skuter yang hemat bahan bakar.

  • Bagasi Besar

Salah satu kelebihan FreeGO adalah adanya beberapa fitur yang tak ada di skuter lainnya. Antara lain, ukuran bagasi super luas hingga 25 liter. Ukuran bagasi ini bahkan lebih besar dari punyanya Yamaha NMAX.

Dengan bagasi yang luas, membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan ke dalam bagasi. Para pengendara dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga bola basket ke dalam bagasi FreeGo yang luas ini.

380A9C2A-56A7-426D-A338-26FECDFC89A0

  • Smart Front Refuel

Pengisian bahan bakar di FreeGo juga dibuat praktis karena lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki bensinnya berkapasitas 4.2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki dilindungi plat baja dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm sama seperti NMAX.

  • 12 inch Wheel Wide Tubeless Tire

FreeGo menggunakan velg 12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

  • Long Seat & Spacious Flat Footboard

Berkendara sendiri atau bersama pasangan tetap nyaman karena long seat dengan ukuran 895 mm. Ruang kaki yang lega pada FreeGo juga semakin menambah kenyamanan saat berkendara.

45DAB479-3562-40BB-A18F-9D04E4C12991

Fitur lainnya, FreeGo yang bermesin 125cc, dibekali aneka teknologi modern Yamaha lainnya. Untuk harga, FreeGo hadir dengan sejumlah pilihan yakni Rp. 18.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo standard, Rp.19.700.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp.22.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS.

FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: