jump to navigation

Akhir Pekan ke IMOS 2018: Banyak Motor Baru & Beragam Hiburan 2 November, 2018

Posted by proud2ride in Event.
Tags: , ,
trackback

7FEC23E5-1295-4605-9D10-A56C481A845D

Satu pameran yang tak bisa dilewatkan terutama bagi peminat sepeda motor adalah, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang dibuka Rabu (31/10). Sabtu dan Minggu (3-4/11) akan menjadi kesempatan terakhir melihat aneka sepeda motor dipajang sebelum ditutup pada Minggu.

Di dua hari erakhir, IMOSs aka jor joran menghadirkan keseruan berupa ratusan motor motor terbaik hingga beragam hiburan menarik menjadi satu. Empat anggota Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) yakni Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha langsung menunjukkan produk-produk teranyar mereka. 

PT Astra Honda Motor (AHM) yang mengusung tema “Do The Impossible” pada IMOS 2018, menghadirkan kembali produk baru yang sebelumnya telah diluncurkan di pameran GIIAS 2018 bulan Agustus silam. AHM lebih menonjolkan sisi edukasi produk, teknologi, dan inovasi yang dimiliki oleh Honda dalam berbagai produk sepeda motor, berhasil membuat konsumennya menjadi tak terbatas di setiap aspek kehidupannya.

Beberapa produk dari booth Honda yang cukup menyita perhatian pengunjung antara lain skutik sport bongsor Honda X-ADV, Honda Forza 250, Honda Cub C125, Neo Sport Cafe Racer, dan Honda Monkey, yang merupakan motor mungil ikonik. 

Sementara itu, booth PT Kawasaki Motor Indonesia membawa seluruh line-upnya. Termasuk produk baru dari varian Ninja Series. Selain Kawasaki ZX-6R, PT Kawasaki Motor Indonesia juga meluncurkan varian Ninja 250 model tahun 2019. 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga tidak mau kalah untuk menghadirkan lini produk terbaru mereka. Selain Bandit yang baru saja dikenalkan, Suzuki menghadirkan produk terbaru dan modifikasi di booth bertema “Have Fun With Suzuki Technology”. Ada produk yang baru diluncurkan yakni varian Suzuki GSX-R150 ABS.

Di booth Yamaha, pengunjung dapat menikmati sajian seluruh model sepeda motor terbaru dari pabrikan berlogo garpu tala ini. Selain itu, Yamaha membawa serangkaian produk terbaru yang telah hadir sebelumnya. Tidak hanya itu, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga secara resmi meluncurkan motor terbarunya, yaitu Yamaha FreeGo.

Beragam Acara Menarik

Selain menghadirkan produk terbaru dari produsen sepeda motor, pameran IMOS 2018 juga menyediakan IMOS Inspiration Corner, yaitu area khusus yang memamerkan hasil modifikasi para brand motor peserta IMOS 2018. Yang tak kalah seru adalah Safety Riding Course, yang diselenggarakan pada pukul 14.00 – 15.00 dan 16.00 – 17.00 (30 menit teori, 30 menit praktek).

IMOS 2018 yang digelar di Assembly Hall, Plenary Hall dan Main Lobby JCC dengan menempati lahan seluas 10.500 meter persegi (indoor dan outdoor), dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Harga tiket tanda masuk per orang adalah Rp20.000 untuk hari Rabu – Kamis, sedangkan pada hari Jumat – Minggu dibanderol seharga Rp30.000. 

Pada hari terakhir penyelenggaraannya, IMOS mengadakan undian tiket yang berhadiah total 4 sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha. Untuk informasi detail mengenai pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, silakan kunjungi laman www.indonesiamotorcycleshow.co.id.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 2 November, 2018

mantap…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: