jump to navigation

Pesta Motor IMOS 2018 Goda Presiden Jokowi untuk Berkunjung 4 November, 2018

Posted by proud2ride in Event.
Tags: , ,
trackback

F30F05A4-461A-4312-BAA8-F6CBD07D84BE

Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center mendadak ramai pada Sabtu siang (3/11). Presiden Joko Widodo terusik jiwa pemotornya untuk menyaksikan langsung ajang pameran ini.

Datang sekitar pukul 12.30 WIB, Presiden yang memakai jaket merah didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Presiden sempat bertegur sapa dengan para pengunjung IMOS di akhir pekan tersebut.

Kedatangan rombongan ini langsung disambut oleh Presiden Direktur PT Amara Pameran Internasional Andy Wismarsyah dan Ketua Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Yohanes Loman.

Presiden kemudian mengunjungi beberapa stan yang memamerkan sepeda motor berikut sejumlah terobosan teknologi teranyar yang menyertainya. Stan yang dikunjungi antara lain Suzuki, Kawasaki, Royal Enfield, Honda, dan Yamaha. Sekitar 45 Presiden berkeliling IMOS.

Di Booth Honda

Yang cukup menarik, saat Presiden Joko Widodo berkunjung ke booth Honda. Motor skutik Honda Vario 150 menjadi magnet pertama yang menarik perhatiannya. Sebagai salah satu motor skutik terlaris di Indonesia, Honda Vario series telah dipilih 959.817 orang konsumen pada 9 bulan pertama tahun ini. 

A7140D5E-C701-4C68-ABA5-54C16C5C3979

Produk ini pun diakui kualitasnya oleh mancanegara dan berkontribusi sekitar 30% terhadap total ekspor AHM  ke berbagai negara, khususnya di kawasan ASEAN.

Presiden juga menanyakan soal konsep Honda PCX Electric menjadi motor konsep yang ditunggu-tunggu kehadirannya di pameran ini. Untuk pertama kalinya, motor konsep PCX Electric hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik.

Komentar»

1. Khairul - 4 November, 2018

manteb, bikin rame deh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: