jump to navigation

Dengan Safety Riding, 250 Bikers Ibukota Gas ke Honda Bikers Day 2018 16 November, 2018

Posted by proud2ride in Event, Honda, lalu lintas, Merk, Tips & Trik.
Tags: , ,
trackback

4A7F8DE7-6B7A-4021-936E-319DA09FB896

Akhir minggu ini jadi ajang pembuktian rasa persaudaraan Bikers Honda se-Indonesia dalam ajang Satu Dekade Honda Bikers Day 2018 yang digelar di Pangandaran, Ciamis Jawa Barat. Ribuan ‘penggila’ Honda beragam tipe dipastikan hadiri kegiatan seru ini sebagai ajang silahturahim terbesar bikers Honda di Indonesia.

Tidak mau ketinggalan jadi bagian sejarah ini, paguyuban komunitas sepeda motor Honda di bawah naungan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) berangkatkan 250 peserta dari beragam tipe motor. 

Tidak asal gas motor, Wahana melengkapi kegiatan sebelum touring dengan pemberian pengetahun Basic Life Support (penanggulangan kecelakaan) dan kampanye wajib Honda yaitu edukasi safety riding yang mengutamakan moto Cari_aman untuk standar berkendara berkelompok, di Senayan Jakarta akhir pekan lalu.

84905C7A-492F-415D-9FDF-68229E18A6F6

“Meski sering turing, tapi kami tidak lupa untuk berikan penyegaran terkait penanggulangan kecelakaan awal hingga edukasi berkendara aman khususnya untuk berkendara secara berkelompok sehingga tetap menghormati pengguna jalan lainnya,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. 

Kata Sigit, AHJ dan AHMT akan memulai perjalanan pada 16 hingga 17 November mendatang dengan melalui rute Pucak, Malangbong, Ciamis, dan berakhir di Pangandaran.

Ada hal unik lain pada kesempatan ‘Cari_Aman Gas ke Honda Bikers Day’ kali ini. Pada kesempatan pembekalan penanggulangan kecelakaan dan edukasi safety riding, Wahana juga ajak anggota AHJ dan AHMT untuk peduli lingkungan pada kegiatan turing kali ini. 

C873F73F-C3FD-4E4F-9D91-7A8564C49534

Sebuah inovasi yang baru dilakukan ialah dengan memberikan satu tempat sampah berbahan jaring yang diletakkan di motor masing – masing sebagai tempat sampah sementara sehingga tidak mengotori lokasi sekitar.

“Sekalian biar peduli lingkungan, kami berikan keranjang sampah pada setiap peserta agar mereka dapat menjaga kebersihan lingkungan untuk pribadi pada ajang yang akan dihadiri ribuan pemotor Honda se Indonesia ini, “ tutup Sigit.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: