jump to navigation

Gila Touring, Dari Aceh Bermotor ke Honda Bikers Day 2018 Pangandaran 20 November, 2018

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags: , ,
trackback

6EDCB70D-5D9C-4B0C-9B5F-D5AC9ADFBD77

Lebih dari 26 ribu bikers datang ke Pangandaran, Jawa Barat untuk menghadiri Honda Bikers Day 2018. Para bikers Honda punya tekad kuat untuk hadir. Yang spesial bisa tembus HBD dengan sepeda motornya.

Setiap HBD selalu melahirkan pe-touring tangguh. Kali ini mereka diwakili oleh 4 bikers dari Aceh. Demi hadir di acara akbar ini, mereka gas motor hingga 2.500 Km, hebat sekali.

Bahkan dua di antaranya, menaklukkan Pulau Sumatera hingga Jawa Barat dengan skuter Honda Scoopy, yakni Randa Rainalda dan Iyot (Scoopy Tamiang Aceh). Sedangkan 2 rekan Aceh mereka lainnya adalah Ilyas MS dan Rahmad Syah (Honda StreetFire Club Indonesia).

Melakukan touring bagi seorang bikers adalah sebuah kenikmatan. Dan HBD selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk menggeber motor dengan jarak jauh. Bagi Randa Touring ke HBD terasa lebih spesial, karena banyak rekan bikers yang datang dari seluruh Indonesia di sini.

AB485A5B-05D2-4B2F-A4ED-B58D4551F408

“HBD adalah ajang kumpul bikers untuk bersilaturahmi setahun sekali dari berbagai daerah. Rasanya sayang kalau saya tidak ke sini,” ungkap Randa yang berangkat dari tanggal 2 November – 16 November.

Randa bersama Iyot menyusuri lintas timur Sumatera. Dari Tamiang mereka menyusuri Medan, Rantau Parapat, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, dan berakhir di Pangandaran. Dengan sesekali mampir sowan ke rekan bikers, 2 minggu mereka habiskan di perjalanan.

Banyak kawan di jalan, tak ada yang mengkhawatirkan. Namun mereka getar getir juga mendengar cerita rawannya sejumlah jalur di wilayah Lampung. “Takut ada begal,” seloroh Randa.

FD73225A-5FBD-47AF-8BFF-76D1C25BEE14

Sementara Ilyas yang memulai riding dari Meulaboh bersama Rahman mengaku bertemu dengan dua rekan bikers tersebut di Medan. “Kami bersama-sama dengan tujuan saling mengisi di perjalanan,” kata Ilyas.

Dari Aceh, mereka takjub melihat ribuan bikers, riding bersama dalam jumlah besar mulai dari Jakarta-Bandung, sungguh mengasyikkan. 

“HBD membuat kamu punya Momen untuk bersilaturahmi. Keramaian HBD yang yang membuat kami bersemangat bermotor ke Pangandaran,” ujar Ilyas yang bangga menjadi 26.000 bikers saksi perayaan 1 dekade HBD 2018.

Komentar»

1. awansan - 21 November, 2018

Mantap, naek matic brooo 👍👍

2. Cikarang8 - 24 November, 2018

setahun sekali. mantap untuk acara 1 decade kali ini.
https://www.indoblazer.com

3. Arif - 25 November, 2018

keren bikers aceh,,
tahun depan harus di sabang hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: