jump to navigation

Showroom Kawasaki Terbesar di Asia Tenggara Ada di Pekanbaru 22 November, 2018

Posted by proud2ride in Kawasaki, Merk.
Tags: ,
trackback

939A25EF-F59B-49D6-BEDE-612FA6EAFE8E

Showroom Kawasaki yang megah di Pekanbaru, Green Tech menjelma makin megah lagi. Berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta No 123, Pekanbaru Riau, Green Tech meresmikan showroom terbarunya, Senin (19/11). Inilah showroom Kawasaki terbesar di Indonesia bahakn Asia Tenggara.

Ternyata bukan di Jakarta atau kota besar lainnya, showroom Kawasaki terbesar hadir berdiri. Pekanbaru mendapat kehormatan untuk hal ini. Sejak 10 tahun belakangan, Green Tech menjadikan Pekanbaru sebagai salah satu lokasi penjualan terbaiknya.

Berada di bawah pengelolaan Kawasaki Direct Dealer PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM), showroom terbaru ini menempati lahan seluas 7.000 m2 dengan gedung tiga lantai.

55696BF4-FCFE-4365-ABA5-12BD861E1897

Gedung ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah dan modern, seperti ruang pamer dengan pelayanan Sales, Service dan Spareparts terlengkap.

“Dengan diresmikannya gedung modern dan futuristik berlantai tiga ini, kami berharap Greentech Greentech bisa menjadi barometer dealer Kawasaki terlengkap, ternyaman dan termodern di Pekanbaru khususnya, dan propinsi Riau – Sumatera pada umumnya,” kata Henry Suandy, Direktur Kawasaki Greentech.

2DA78990-411F-4DDA-A550-6A1F593E11AA

Buat pengunjung yang sekadar hadir, bisa menikmati suasana nyaman dan santai sambil menyeruput segelas kopi, menikmati fasilitas Wifi gratis. Bagi pengunjung yang membawa anak tak perlu khawatir karena ada kidzone atau arena bermain anak.

Di bagian belakang tersedia workshop tempat service motor yang ditangani teknisi profesional. Dilengkapi belasan pit service yang bisa menampung sekaligus 12 unit motor tanpa harus menunggu antre panjang. Bahkan ada kamera CCTV yang memonitor pengerjaan service dan bisa disaksikan langsung oleh konsumen di ruang tunggu.

5593B0C8-4E24-46E2-94AD-C155AE2352CD

Sementara menunggu motor diservis, pengguna Kawasaki bisa menikmati free hot drink (kopi, cappuccino, milk) dan cold drink (orange juice dan blackcurrant). Dan untuk menunjang aktivitas pengunjung, juga telah disediakan power supply (charging station) yang tersedia di hampir semua sudut, dan tempat duduk dan meja bar yang nyaman. Masih di bagian ini terdapat Dyno Room untuk menguji data dan spesifikasi motor lebih akurat.

Peresmian gedung ini dihadiri hampir seluruh pecinta motor Kawasaki, mulai dari kota Pekanbaru, kab/kota di Riau lainnya, hingga kab/kota di provinsi yang ada di Sumatera. Nampak pula sejumlah pembalap Nasional Kawasaki seperti Ahmad Yudistira di kelas 600 cc, Azlan Shah, AM Fadli, dll.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: