jump to navigation

Tunggu, Suzuki Bandit Bisa Dibeli dengan Cara “Trade-In” 10 Desember, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Produk Baru, Suzuki.
Tags: ,
trackback

E4EA79BF-7720-4463-9DE4-A076CC739FAE

Suzuki Indonesia memutar otak agar Suzuki Bandit yang belum lama diluncurkan bisa bagus penjualannya. Salah satu triknya adalah dengan meluncurkan program trade for upgrade yang segera diluncurkan.

Program ini mirip dengan trade ini. Trade ini membeli barang dengan tukar tambah dengan barang milik kita. Sementara trade for upgrade agak menyimpang sedikit, yakni menjual motor lama kita, lalu kuitansinya bisa jadi rujukan untuk mendapatkan potongan harga pembelian Bandit.

Program ini memungkinkan konsumen untuk menjual motor bekas semua merek dan menukarnya dengan Suzuki GSX-150 Bandit sambil menikmati insentif senilai 3 juta rupiah.

Dengan cara ini, Suzuki ingin memberi kemudahan kepada konsumen dalam memiliki Suzuki GSX-150 Bandit melalui program Trade for Upgrade. Selain lebih mudah program ini juga lebih menguntungkan konsumen. 

“Harapannya dengan program ini, Suzuki bisa ikut meningkatkan industri kendaraan roda dua di Tanah Air,” ujar perwakilan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Zulfikar Rafi Al Ghani kepada wartawan di Bogor, Sabtu (9/12).

Bandit yang dibandrol Rp26 juta, dihadirkan untuk mengisi celah naked sport bike kelas 150 cc di Indonesia. Motor ini tampil dengan konsep kenyamanan berkendara, cocok untuk penggunaan harian ataupun touring jarak jauh.

B3D68ED1-E65D-4FED-B41F-DEE83DC0FD3D

Posisi berkendara yang nyaman ditunjang oleh ukuran jok dengan panjang 101,2 cm, dengan jarak pengendara ke tanah disesuaikan dengan rata-rata tinggi orang Indonesia. Total panjang keseluruhan 2.000 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.035 mm dan jarak dari tanah 150 mm.

GSX150 Bandit dibekali mesin DOHC berteknologi fuel injection yang diadopsi dari Suzuki GSX 150 series. Dengan mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal 14,1 kw/10.000 rpm dan tarikan puncak 14 Nm/9000 rpm disandingkan dengan transmisi 6 percepatan.

Komentar»

1. Rangga - 11 Desember, 2018

Belum jelas maksudnya trade in gimana gan,, ??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: