jump to navigation

Mantap! Honda Kewalahan Penuhi Inden Forza 250 12 Desember, 2018

Posted by proud2ride in Honda, Merk, Produk Baru.
Tags: , ,
trackback

62C0E049-5549-4DB4-AC46-A98947590FEC

Kehadiran Honda Forza mendapat apresiasi pasar di Indonesia. Setidaknya, mulai November hingga akhir tahun 2018, 1000 skuter berbadan besar ini baru bisa dikirim ke rumah pemesannya.

Pemesanan untuk Forza 250 sudah dibuka sejak diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Agustus lalu. Namun sang motor baru bisa dikirim November, telat sebulan dari rencana awal di bulan Oktober.

Jika dirata-rata perbulan, sejak November hingga Desember, berarti 350an unit Forza baru bisa didistribusi ke konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) cukup kewalahan dalam menyiapkan permintaan pasar yang cukup tinggi.

K

Dikutip dari kompas.com, Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, perusahaan terus melakukan pengiriman. “Untuk  pengiriman C125 kurang lebih sekitar 80 unit, dan Forza hampir 1.000 unit, sampai akhir tahun ini,” ujar Thomas.

Forza yang dikirim ke konsumen hingga akhir tahun adalah pemesanan yang dilakukan di GIIAS 2018 hingga sebelum IMOS 2018 (periode Agustus-Oktober). Sementara yang memesan di ajang IMOS terpaksa harus inden hingga awal tahun 2019.

Meski harganya jauh di atas Yamaha XMax, yakni Rp 76,5 juta, namun peminat Forza cukup tunggi. Pasalnya, Forza yang produk global, hadir dengan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini.

C8DFAC88-5CB3-4901-9FFD-C7E4ADE9453E

Sosoknya besar skuter matik ini menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc. Nah, buruan tetapkan pilihan kawan!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: