jump to navigation

Yamaha Lengkapi Lexi dengan Varian ABS, Harga Beda 3 Jutaan 17 Desember, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags: , ,
trackback

F292F1ED-0705-45DA-82F0-0143280E004F

Yamaha serius sekali menggarap Lexi sebagai andalan terbaru penjualannya. Menjelang akhir tahun 2018 Yamaha Indonesia menambah pilihan Lexi buat konsumen dengan meluncurkan fitur baru pada produk unggulannya. 

Kini, salah satu skutik di kategori MAXI Yamaha tersebut hadir dengan varian baru Lexi S ABS (Anti-lock Braking System). Sebelumnya Lexi hadir dengan Lexi (Standar) dan Lexi S.

Yamaha Lexi yang diluncurkan di akhir Januari 2018 lalu mendapatkan respon positif di pasar Indonesia. Bahkan keluarga terbaru MAXI Yamaha itu dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year. 

Pengembangan terkini pun dilakukan dengan menghadirkan varian baru Lexi S ABS. Fitur ABS bermanfaat untuk mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman tiba-tiba.

Lexi S ABS merupakan varian tertinggi Yamaha Lexi yang memiliki semua kelebihan Lexi S seperti fitur smart key system, subtank suspension dan special luxury seat. Yamaha pun menyempurnakannya dengan fitur ABS yang hadir di akhir tahun ini.

”Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik MAXI Yamaha ini. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS. Hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengendarainya,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lexi S ABS dipasarkan dengan satu warna yaitu Matte Blue. Harga yang ditetapkan adalah Rp 25.800.000 on the road (OTR) Jakarta. Harga berbeda sekitar 6 jutaan dengan Lexi standar dan 3 jutaan dengan Lexi S.

Harga Yamaha Lexi

Lexi  Rp. 20.150.000
Lexi S Rp. 23.000.000
Lexi S ABS Rp. 25.800.000

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: