jump to navigation

Yamaha Lengkapi R25 dengan Varian ABS, Beda Harga Rp.5 Jutaan 18 Desember, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags: ,
trackback

EEC0AC9C-23C1-47BD-9E15-234010E3C8FC

Serbuan Yamaha dalam menghadirkan varian terbaru hingga facelift untuk produknya terus terjadi hingga akhir tahun 2018. Selasa (18/12), giliran R25 mendapat pembaruan.

Yamaha Indonesia memperkaya pilihan para pecinta motorsport di tanah air dengan merilis varian ABS (Anti-lock Braking System) pada produk Yamaha R25.

Dengan demikian, R25 generasi terbaru ini kini punya tiga pilihan setelah dua varian sebelumnya telah lebih dahulu menyapa konsumen yakni R25 Standard serta R25 Movistar Livery.

Penambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS (Anti-lock Braking System) pada R25 generasi terbaru dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada konsumen.

Pasalnya, penggunaan teknologi tersebut dapat meminimalisir terjadinya kondisi ban selip atau terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak.

Selain penambahan fitur ABS (Anti-lock Braking System) pada sistem pengereman, Yamaha turut membekali R25 generasi terbaru dengan beragam fitur lain yang tidak kalah menarik. 

Seperti suspensi Up Side Down yang tidak hanya mampu membuat pengendara mendapatkan handling terbaik saat berkendara namun turut membuat tampilan motor menjadi terlihat lebih gagah.

Perpaduan antara ban ukuran besar pada bagian depan (110/70-17) dan belakang (140/70-17) dengan velg lebar berbahan aluminium alloy yang teruji lebih kuat serta ringan pada motor turut membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil.

Pada  bagian lampu depan dan belakang R25 generasi terbaru juga sudah mengadopsi teknologi LED yang menjadikan sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama. 

Hazard lamp yang kini telah disematkan berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Pengaplikasian tombol starter 3 in 1 yang terdiri dari cut off/ on dan starter engine dihadirkan untuk mempertegas kesan “Big Bike” pada motor.

R25 varian ABS (Anti-lock Braking System) sudah mulai di distribusikan ke jaringan dealer R-Shop Yamaha yang ada di Indonesia. Varian ini dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 64,600,000.

Harga ini jauh di atas harga dua varian lainnya. R25 tipe standar dibaderol Rp 58,6 juta sedangkan untuk yang tipe Movistar Livery dibanderol Rp 58,950 juta.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: