jump to navigation

Yamaha Gembira, Komunitas Lexi Tumbuh di Mana-Mana 21 Desember, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags: ,
trackback

A86DE837-5502-4BD2-AFDC-6B80E1C4F5F4

Yamaha Indonesia mengabarkan bahwa pecinta Lexi tumbuh di sejumlah kota. Saking cintanya membuat para Lexi mania membentuk komunitas. Saat ini sudah ada banyak komunitas Lexi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia yang tergabung dalam Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI).

Beberapa diantaranya adalah Yamaha Lexi Community Yogyakarta (YLCY), Yamaha Lexi Community Bandung (YLCB), Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT), Yamaha Lexi Community Depok, Yamaha Lexi Community Bogor.

YLCI sebagai induk dari komunitas-komunitas Lexi didirikan pada 28 Juni 2018 dan dideklarasikan tanggal 28 Oktober 2018 di Jakarta.

”Awalnya kami bergabung dan saling berbagi cerita mengenai Lexi di social media. Banyak membahas tentang keunggulan Lexi seperti tampilan body dan fitur-fiturnya misalnya dek yang luas dan colokan charger handphone,” ungkap Novandi Kurniajaya, Sekjen Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI).

31D8720F-9DAA-48CF-BD6C-E94EA75E6F8C

Ditambahkannya, Karena sama-sama menyukai Lexi mereka pun membentuk komunitas. Apalagi Yamaha sangat mendukung dengan melakukan berbagai aktivitas yang melibatkan mereka sebagai pengguna Lexi. “Akhirnya secara resmi kami mendeklarasikannya dan membentuk kepengurusan,” jelas Novandi.

Keberadaan YLCI dengan berbagai chapter di berbagai daerah makin bertumbuh dan meluas. Sejumlah kegiatan pun aktif dilakukan oleh komunitas-komunitas Lexi seperti kopi darat dan touring.

Mereka juga ambil bagian dalam aktivitas yang digelar Yamaha seperti CustoMAXI yaitu ajang modifikasi skutik MAXI Yamaha. Di akhir bulan Desember ini YLCI mengajak para anggotanya untuk touring bersama ke daerah Purwakarta. Mantap !

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: