jump to navigation

Mengenang Masa Susah, Anggota DPR Ini Tebus RX-King Rp75 Juta 24 Desember, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags: ,
trackback

045ACF17-3F68-477C-882C-EFF6E1A7D7EF

Roni dengan Harley-Davidsonnya

Ahmad Sahroni saat ini dikenal sebagai pengusaha sukses serta anggota DPR RI. Namun siapa sangka saat muda dia pernah hidup merana. Tinggal di kawasan Priok, Jakarta Utara, Sahroni tingga bersama orang tuanya dengan hidup pas pasan.

Pengusaha angkutan perkapalan ini mengenang masa susah dulu. Dia bahkan mendambakan mempunyai sebuah motor RX-King yang tahun 1997 kala itu begitu kondang sebagai motor raja jalanan. Sayang, dia hanya bisa melihat-lihat tampangnya saja.

“Zaman saya gembel dulu dan sering main di rumah teman. Saya selalu seneng dengan motor itu (RX-King),” kata Sahroni seperti dikutip dari detikcom. Anggota DPR dari Partai Nasdem ini selalu memendam hasrat untuk punya RX-King.

4EE1C69B-76DD-455D-A52C-79AE3B9F9B32

Padahal ketika sudah kaya raya, dia mengoleksi hampir seluruh mobil supercar alias mobil mewah sperti Ferrari, Lambhorgini, dll serta aneka motor besar. Tetap saja mimpinya memiliki RX-King harus terwujud. “Motor RX-King banyak kenangan buat saya,” cerita Roni.

Akhirnya Roni mendapatkan motor idamannya yang sama persis dengan milik sang kawan lebih dari 20 tahun silam. Motor tersebut ditebusnya di atas rata-rata yakni Rp.75 juta. Harganya tergolong selangit, namun mantan President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) ini mengaku puas.

95A273B1-B4B2-4474-B49D-CE2097834638

Roni bersahaja, mulai dari moge hingga mocil

Menurut Roni, motor yang dibelinya itu dalam kondisi baru dan belum pernah dipakai sama sekali. Saking gress-nya, RX-King tersebut masih nol KM.Kini, selain berfoto dan mengendarai moge-nya, Roni juga mulai asyik dengan RX-King-nya. Trang,, trang,, trang,, suara khas RX-King memang mengasyikan untuk ditunggangi.

 

Komentar»

1. Rangga - 26 Desember, 2018

keren,
motor kenangan ane juga nih gan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: