jump to navigation

Seru Banget, King Club Djakarta Rayakan HUT ke-16 29 Desember, 2018

Posted by proud2ride in Event, Merk, Yamaha.
Tags: ,
trackback

43A69A98-BA43-489E-9C52-651E8E5C4C0A

Keseruan muncul ketika King Club Djakarta (KCDj) merayakan HUT ke-16 tahun. Acara yang diselenggarakan di salah satu café keluarga di daerah Taman Mini tersebut digelar meriah tanggal 16 Desember 2018. 

Kali acara bersifat internal khusus anggota KCDj dengan tujuan menjaga silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan antar anggota KCDj. Acara dihadiri lebih dari 500 anggota KCDj dari berbagai wilayah Jakarta.

Pada kesempatan itu, KCDj juga mengundang keluarga dan anak yatim dari anggota KCDj yang telah meninggal dunia sebanyak 18 keluarga almarhum. 

Acara makin bermakna dengan hadirnya para pendiri KCDj, seperti Muchrodin alias Bro Didiet dan Mas Toro serta para mantan Demang (ketua) KCDj. 

7FE8C722-96CD-4795-A19C-E2F2ACB4ED74

HUT ke 16 ini mengangkat tema “Kebanggaan Gue” yang menang sayembara penentuan tema oleh anggota KCDj. Tema ini dipilih karena sesuai dengan rasa bangga menjadi anggota KCDj, yang sejak awal berdirinya tanggal 14 Desember 2002, telah melewati perjalanan panjang sampai 16 tahun masih tetap eksis di dunia bikers RX King di Jakarta dan di Indonesia.

Panitia acara seluruhnya dari anggota KCDj Angkatan 32 yang baru saja mengikuti pelantikan di bulan Juli lalu. Ketua Panitia, Bro Aba Enal membuka acara dengan sambutan ketua panitia, dilanjutkan oleh sambutan Ketua KCDj Bro Bart yang menjelaskan perkembangan KCDj sekarang, Setelah itu, sambutan dari pendiri KCDj, doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai peresmian acara.

Dalam acara tersebut, diputar video kenangan almarhum anggota KCDj untuk mengingat kembali para almarhum serta mendoakannya. Anak – anak almarhum juga mendapat uang santunan dana yang dikumpulkan dari seluruh peserta. 

581B81F9-E709-4AFE-BE0C-8EBAC4CC5D2A

“Kedepannya, kami akan menjalankan program rekening anak yatim untuk rutin disalurkan kepada anak yatim dari anggota KCDj yang sudah almarhum. Sehingga, kegiatan yang diawali dari kesamaan hobi, semakin meluas ke keluarga anggota KCDj dan dapat menjadi sarana untuk memumpuk rasa kepedulian social kepada oranglain,” ujar Bro Bart sang Ketum.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: