jump to navigation

Apes, Kapolda Kok Ditabrak ! 8 Januari, 2019

Posted by proud2ride in lalu lintas, Safety.
Tags: ,
trackback

17d92772-5c1e-49ea-b7d3-a464c2eb0fe6

Perilaku seenaknya di jalan raya kerap terjadi di mana-mana. Seorang driver ojek online akhirnya kena batunya saat berlaku buruk di jalan raya. Seorang pesepeda ditabraknya, lalu kabur !

Hemm, apa yan terjadi ? Karena yang ditabrak bukan orang sembarangan, tak begitu lama tersangka terpaksa menyerahkan diri sebelum tim buser menemukan dirinya tengah bersembunyi. Tahu khan, apa jadinya tersangka yang melarikan diri. Dor ! Hehehe,,,

Kejadian nahas ini menimpa Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain Adinegara. Ketika berolahraga pagi dengan bersepeda pada Sabtu (5/1/19), jenderal polisi bintang dua ini tiba tiba ditabrak oleh ojek online.

Kapolda terjatuh, sementara sang Ojol melarikan diri bersama sepeda motornya. Namun tak sampai 24 jam, Ojol ini menyerahkan diri ke Polresta Palembang, Sabtu (5/1/2019) malam.

Kapolda mengalami luka serius hingga patah tulang kakinya. Sabtu malam dia telah dipindahkan ke ruang perawatan RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan lanjutan untuk pemulihan.

Sementara si penabrak bernama Yongky Sagita (54) diperiksa di Unit Pidum Polresta Palembang. Pelaku diketahui, warga Jalan Desa Tanjung Rambang Kelurahan Tanjung Rambang, Kecamatan Rambang, Kapak Tengah.

cc444e38-7083-4771-aab1-9764d0ff0a97

Yongki yang diamankan, langsung diinterogasi. Dia mengaku sama sekali tidak tahu yang ditabrak adalah Kapolda Sumsel. “Karena panik dan sangat ketakutan saat kejadian, aku langsung kabur,” ujarnya.

Mengetahui yang ditabraknya orang nomor satu di kepolisian, ia memutuskan untuk berkomunikasi dengan pihak Grab untuk menyerahkan dirinya. Nah, gimana kalo yang ditabrak orang biasa om ? Diam diam aja ya ? Makanya, sopan di jalan raya dan berlaku safety riding.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: