jump to navigation

Kisruh Yamaha MT-15 di Jawa Timur 17 Januari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Belum diluncurkan di Indonesia, namun penampakan Yamaha MT-15 dalam berbagai momen bocor di sejumlah lokasi. Jurnalis dan blogger di Jawa Timur termasuk paling puas menyimak kondisi terbaru motor yang disebut-sebut sebagai penurus Yamaha Xabre di Indonesia.

Foto-foto MT-15 tengah didistribusi bermunculan, bahkan ada pula motor ini tengah dipajang di dealer. Tak biasanya, sebuah motor yang belum diperkenalkan resmi sudah nampak sosoknya di mana-mana.

Memang di negeri produksinya yakni di Thailand, MT-15 telah resmi dilaunching beberapa waktu lalu. Motor ini langsung menggusur keberadaan Yamaha Slaz dan berganti ujud serta nama menjadi MT-15.

Tampilan terbarunya menuruni DNA MT Series dengan tampilan lebih ganas. Perubahan signifikan nampak pada bagian shroud yang lebih proporsional, dan lebih kekar. Tampilan berupa jaring-jaring penyalur udara di ujung shroud membuat bagian ini lebih keren.

Boncengan kini lebih nyaman dengan jok yang menyatu. Untuk mesin dibekali yang sama dengan All New Yamaha R15 dan Vixion R berupa teknologi VVA dan slipper clutch terbaru.

Yamaha Indonesia belum memastikan motor ini kapan akan dilaunching resmi di Indonesia. Namun, itu tadi, sosoknya sudah bocor di mana-mana.

Seperti mengutip dari Vivanews, sejumlah dealer di Yamaha di Indonesia sudah menerima distribusi MT-15. Bahkan salah satu diler Yamaha di Wonogiri melalui akun media sosial Instagram milik mereka sudah menerima indent motor ini termasuk soal harganya.

Akun Instagram bernama @youngmotorwonogiri bahkan secara terang-terangan menyebut telah membuka keran pemesanan bagi calon konsumen yang berminat memilikinya.

Yeay akhirnya yang ditunggu-tunggu ready gaes New MT-15. Yuk cuss ke daler, lihat boleh, tanya apalagi boleh banget. Mau dibungkus juga boleh banget,” tulis status Instagram tersebut.

Semakin kisruh saja, setelah disebutkan harga MT-15 di showroom mereka adalah Rp.36.250.000 on the road. Sementara sang motor di Thailand dipasarkan dengan banderol 98,500 bath atau setara Rp45,6 juta. Nah lo! Selisihnya hampir Rp.10 juta…

Komentar»

1. awansan - 18 Januari, 2019

Kirain kisruh apaan 😂😂

proud2ride - 18 Januari, 2019

Kisruh nongol sebelum lahir mas bro,, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: