jump to navigation

Fix ! Rossi & Vinales Launching Motor Balap 2019 di Indonesia 18 Januari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Soal kedatangan Valentino Rossi beserta tim balap Movistar Yamaha, termasuk Maverick Vinales akhir terjawab sudah. Yamaha MotoGP memilih Indonesia sebagai tempat perdana dalam memeprkenalkan tim balapnya.

Hal ini terlihat dalam postingan di media sosial milik MotoGP yang menayangkan sejumlah kota dan negara sebagai lokasi launching tim balap mereka.

Rossi Dkk dijadwalkan akan tampil di hadapan publik Indonesia lengkap dengan sepeda motor serta jersey tim 2019. Agenda tersebut akan berlangsung pada Senin, 4 Februari 2019. Namun belum diperoleh keterangan lokasi menyambut sang legenda tersebut.

Keduanya akan mempresentasikan tunggangan barunya serta target tim untuk MotoGP 2019. Kedatangan Rossi dan Vinales, Setelah keduanya melakukan tes resmi di sirkuit Sepang, Malaysia.

Indonesia beberapa kali dipilih sebagai lokasi perkenalan tim balap Yamaha MotoGP. Indonesia dikenal sebagai negara dengan penggila MotoGP yang besar. Di sini juga punya fans Rossi dengan jumlah besar. Di Indonesia pula negara dengan penjualan Yamaha dengan skala besar.

Sejumlah tim bakal memperkenalkan kekuatan mereka di sejumlah negara pada bulan Januari hingga Februari 2019. Petronas Yamaha SRT memilih Malaysia pada tanggal 28 Januari.

Sebelumnya, Ducati dengan pembalapnya, Andrea Dovisiozo-Danilo Petrucci akan melakukan perkenalan tim pada 18 Januari 2019 di Philip Morris, R&D Cube Swiss.

Dua jagoan Honda, yang sama sama berasal dari Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo memilih Madrid, Spanyol pada 23 Januari 2018.

Sementara KTM Factory Team pada 12 Februari di Matighofen, Austria. Sedangkan Suzuki Ecstar pada 31 Januari dengan tempat yang masih belum ditentukan. Kabarnya kemungkinan besar juga di Indonesia.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: