jump to navigation

Tampil di Kontes Eropa, Motor Builder Indonesia Sabet 3 Besar 20 Januari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Foto: Tosan Adji Dari Indonesia

Indahnya motor modifikasi builder Indonesia kembali diakui dunia. Dari pelaksanaan hari kedua Motor Bike Expo yang berlangsung di Veronafiere, Verona, Italia motor pada hari Jumat (18/1/2019) kemarin, motor buatan builder Indonesia bernama “Tosan Adji” sukses merebut 3 besar The King of Motor Bike Expo 2019.

Motor modif ini merupakan hasil kolaborasi dari Lufti Ardika dengan Andhika Pratama. Sebelumnya tim panitia memilih 10 motor terbaik dari beberapa garage untuk kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri di depan para pengunjung.

“Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 yang kita bawa kali ini ternyata berhasil terpilih menjadi nominasi The King of Motor Bike Expo 2019. Ini prestasi yang membanggakan karena bisa membawa nama Indonesia menjadi lebih dikenal di kalangan dunia custom internasional” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Empat didaulat untuk memilih The King of Motor Bike Expo 2019 pada ajang berhadiah total 8.000 dolar AS ini. Mereka adalah Shinya Kimura dari Chabot Engineering, Fred Kodlin dari Kodlin Motorcycles, Cory Ness dari Arlen Ness Motorcycles dan Rai Drea yang merupakan perwakilan dari produsen motor legendaris Harley-Davidson.

Motor Indonesia ini mendapat total 34 poin sehingga berhasil mendapat poin terbanyak ketiga. Poin ini hanya kalah dari Suicide Customs yang berhasil menjadi The King of Motor Bike Expo dengan total poin 39 dan Abnormal Cycles yang mendapat poin terbanyak kedua.

Motor yang dibangun dengan basis mesin Harley-Davidson WL tahun 1942 ini mendapatkan sanjungan khusus dari Shinya Kimura pada saat Ia berkunjung ke booth Suryanation Motorland.

“Motor ini sangat mengagumkan dan merupakan sebuah hasil karya yang luar biasa. Beberapa detail yang ada pada motor ini dibuat dengan teknik craftsmanship yang tinggi,“ ujarnya.

Foto: Sang Juara

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: