jump to navigation

Ber-Aura Racing, Maxi Yamaha Terbaik di Kota Medan 23 Januari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Kontes modifikasi CustoMAXI yang digelar Yamaha berlangsung semarak di kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (19/1/2019). Berlangsung di Mega Park, motor-motor Maxi Yamaha berebut tampil keren.

Sebagai salah satu daerah pertumbuhan yang pesat buat kategori MAXI Yamaha dan komunitas MAXI Series, kontes CustoMAXI menjadi magnet perhatian masyarakat setempat.

Tahap semifinal kompetisi CustoMAXI di Medan akhirnya melahirkan para jawara yang mendapatkan penilaian terbaik dari juri. Adapun pemenang-pemenangnya adalah berikut ini :

Kategori Master Class Aerox 155 : Julianda Abdul Halim

”Aerox memang sudah sporty dan karakternya racing, jadi saya melengkapi saja sesuai selera dan tampak lebih maksimal. Yang paling terlihat dari inspirasi grafis sesuai dengan baju klub tempat saya bergabung di dalamnya yaitu Aerox Motor Club. Jadi matching baju dengan motor,” kata Julianda yang menunggangi motor ini sehari-hari.

Kategori Master Class Xmax: Rangga Nugraha

”Saya menggunakan konsep racing style mulai dari warna dan part. Ini Xmax warna putih yang dipadukan dengan warna merah supaya keluar aura racing. Saya suka tampilan dengan gaya racing”.

Kategori Master Class Nmax : Rendra

”Karena Nmax ini saya pakai harian jadi tetap mempertahankan karakter elegan. Performanya yang di-upgrade jadi dapat kesan sporty racing. Warnanya pilih silver dengan grafis merah dan hitam. Modifikasi kali ini adalah penyempurnaan dari partisipasi saya tahun lalu di CustoMAXI.”

Pemenang Kategori Rising Star Lexi : Andika Prawira

”Saya pilih tema touring yang masih jarang buat modif Lexi. Jadi dipasang hand guard, windshield panjang, box belakang, crash bar. Jok juga dimodif. Sehari-hari saya pakai Lexi ini karena fitur-fiturnya bagus”.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: