jump to navigation

Yup, Tim Repsol Honda 2019 Resmi Diperkenalkan, Kolaborasi Juara Dunia 24 Januari, 2019

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Jorge Lorenzo akhirnya resmi

Mengenakan baju balap khas milik Repsol Honda Team setelah tim ini resmi diperkenalkan di kantor pusat Repsol, di Madrid, Spanyol, Rabu (23/1/2019). 

Lorenzo akan menemani Marc Marquez yang telah dikontrak Repsol Honda sejak tahun 2012. Dua pembalap ini hadir menemani sang motor RC123V versi 2019. Motor ini kembali mengenakan warna kombinasi oranye, putih dan merah yang merupakan warna khas sponsor mereka yakni Repsol.

Tim Honda tetap mempertahankan kerjasama yang cukup panjang dengan Repsol. Kontrak kerjasama Repsol dan Honda telah dimulai sejak tahun 1995 dan akan berlangsung hingga 2020. 

Selain itu, RC123V 2019 juga dihiasi logo Red Bull, yang juga menjadi sponsor. Ini hal baru bagi Lorenzo, karena pada musim lalu didukung perusahaan Rockstar and Monster yang merupakan rival Red Bull. 

Soal kedua pembalapnya, inilah formasi terbaik untuk tahun 2019. Pasalnya kedua pembalap Repsol Honda ini adalah para juara dunia. Sebelumnya Yamaha punya formasi para juara dunia, melalui Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Namun tim juara dunia Honda kali ini adalah juara dunia termutakhir.

Marquez adalah juara bertahan dengan koleksi 5 gelar juara dunia di kelas utama. Sementara Lorenzo terakhir juara dunia pada tahun 2016 dengan koleksi sebanyak 3 gelar juara dunia di kelas utama.

Tak heran jika duet ini amat mengerikan bagi tim tim lainnnya. Repsol Honda juga membebani mereka untuk meraih gelar juara dunia serta mempertahankan gelar juara konstruktor pada MotoGP 2019. 

Komentar»

1. Rangga - 24 Januari, 2019

masih sama dg klir tahun lalu hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: